Skip to main content

HP Samsung Terbaru 2019 dengan Harga Termahal

Di sini Anda bisa menemukan beberapa daftar HP Samsung terbaru 2019 dengan harga termahal di dunia. Sebagai vendor asal Korea Selatan, Samsung memang sering mengeluarkan produk-produk premium yang menarget kelas high end. Tidak tanggung-tanggung bahkan ada yang semahal sepeda motor dan menyentuh harga lebih dari 20 jutaan rupiah. Tentunya spesifikasi yang ditawarkan sepadan dengan harganya, berikut review seri ponsel Samsung dengan harga paling mahal di dunia.


Daftar HP Samsung terbaru 2019 termahal yang pernah ada

1. Samsung Galaxy S10

S10 merupakan salah satu HP Samsung terbaru 2019 termahal yang baru saja diluncurkan di pasaran awal tahun ini. Sebenarnya Samsung menawarkan 4 model seri S10 dengan varian harga berbeda, meski spesifikasinya kurang lebih hampir sama. Yang pertama adalah Galaxy S10 yang dibanderol dengan harga 12,9 jutaan dengan spesifikasi chipset Exynos 9820 Octa dan RAM 8GB serta ROM 128GB. Di dalamnya juga tersemat lensa triple kamera utama 12MP+12MP+16MP dan kamera selfie 10MP.

2. Samsung Galaxy S10 Plus

Kedua hadir dengan nama Samsung Galaxy S10 Plus merupakan varian lebih mahal dari S10 series yang dihargai 18 jutaan sendiri karena membawa spek RAM 8GB dan ROM 512GB. Untuk dapur pacu sama dengan model S10, hanya saja menawarkan kapasitas baterai lebih banyak. Varian ini juga menawarkan seri lebih mahal seharga 23 jutaan dengan ROM 1TB.

3. Samsung Galaxy S10 5G

Ketiga merupakan varian S10 5G yang membekali diri dengan teknologi lebih modern karena sudah dilengkapi dengan dukungan jaringan 5G. Fantastisnya, kamera utama tak hanya dibekali 3 lensa saja namun 4 lensa utama dengan resolusi masing-masing 12MP+12MP+16MP dan lensa kamera TOF. Harganya tidak jauh berbeda dengan seri S10 Plus biasa karena dibanderol hampir 18 juta.

4. Samsung Galaxy S10e

S10e adalah HP Samsung terbaru yang masih satu seri dengan Galaxy S10 lainnya. Hanya saja model ini merupakan varian paling murah dari seri keluarga tersebut, namun untungnya tak ada penurunan dari segi performa karena jeroannya masih menyematkan chipset Exynos 9820. Yang membedakan hanya kamera belakang dengan 2 lensa saja resolusi 12MP+16MP, sedangkan kamera selfienya masih sama 10MP. Kemudian kapasitas baterai serta ukuran layarnya juga lebih kecil hanya 5.8 inci saja.

5. Samsung Galaxy Fold

Seri Samsung Galaxy Fold masih menjadi desas-desus dan tidak tahu apakah akhirnya seri ini akan masuk ke tanah air atau tidak. Namun Galaxy Fold menawarkan teknologi tercanggih dengan layar yang bisa dilipat. HP Samsung terbaru Galaxy Fold sendiri dibanderol luar biasa mahal mencapai hampir 30 juta.

Di dalamnya tertanam chipset papan atas yaitu Snapdragon 855 dengan kapasitas RAM 12GB dan ROM 1TB sendiri. Lalu sektor kamera juga tak main-main karena menyematkan 3 lensa utama resolusi 12MP+12MP+16MP. Layar hp ini tak hanya bisa dilipat, tapi juga bisa digunakan dalam mode tablet berukuran 7 inci.

6. Samsung Galaxy Note 9

Sebagai seri yang menyempurnakan Galaxy Note 8, kehadiran Note 9+ membawa kesegaran baru. Produk yang diperkenalkan akhir tahun lalu ini menawarkan ukuran layar 6.4 inci dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5. Sementara soal kinerja ditopang oleh chipset Exynos 9810 Octa – EMEA atau Qualcomm Snapdragon 845.

Kapasitas RAM-nya juga memuaskan karena menghadirkan pilihan 6GB dan 8GB masing-masing dengan ROM 128GB dan 512GB. Sudah pasti melakukan multitasking tak akan jadi masalah di ponsel ini. Produk ini ditawarkan lebih dari 10 jutaan di pasaran.

7. Samsung Galaxy S9+

Galaxy S9+ dibuat dengan desain layar berukuran standar untuk ponsel hampir 12 juta, yaitu 6.2 inci berteknologi Super AMOLED. Di bagian performanya juga amat baik karena sudah disokong oleh unit chip dari Exynos 9810 Octa atau Snapdragon 845 ditambah prosesor Octa-core 2.8 GHZ serta kemampuan grafis dari GPU Mali-G72 MP18 atau Adreno 630.

HP ini turut dilengkapi dengan kapasitas opsi RAM yang cukup besar untuk kegiatan multitasking yaitu 6GB dan ROM 64/128/256GB. Sayang sebagai ponsel berharga high end, kapasitas baterainya masih jauh dari ekspektasi karena hanya dibekali baterai Li-Ion 3500 mAh.

8. Samsung Galaxy S8+

Seri Samsung ini memang sudah lama dihadirkan sejak beberapa tahun lalu, namun eksistensinya sampai sekarang masih diburu. Hadir dengan layar 6.2 inci, S8 plus ini dibanderol dengan harga hampir 10 juta saat ini. Resolusi layarnya berteknologi AMOLED dengan resolusi 1440 x 2960 piksel dengan desain elegan dan stylish.

Di bagian dapur pacu, seperti biasanya vendor Samsung menyematkan chipset Exynos 8895 Octa – EMEA atau Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835. Chip tersebut didukung oleh kapasitas RAM 4GB saja dengan memori internal 64GB yang sayangnya masih jauh di bawah standar ponsel berharga high end. Padahal sudah banyak ponsel lebih murah dengan spek tersebut.

Itulah tadi beberapa daftar HP Samsung terbaru 2019 termahal yang pernah ada. Mungkin Anda tertarik membeli salah satunya. Tentunya Anda harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan seri Samsung di atas.

Comments

Popular posts from this blog

Asus Zenfone Max Pro M1 vs Xiaomi Redmi Note 5, Bagusan Mana?

Mendekati tahun baru, biasanya sih kita pengen punya sesuatu yang baru. Entah itu celana baru, baju baru, hingga gadget. Selain baju, gadget baru adalah yang paling banyak diburu karena tahun ini sebagian besar vendor smartphone mulai mengeluarkan model-model terbaru. Jadi wajar kalo tahun baru juga pengen nenteng hape yang modelnya kekinian (tanpa atau dengan notch).


Di kelas low end, ada dua smartphone yang sedang bersaing ketat yaitu Xiaomi Redmi Note 5 dan Asus Zenfone Max Pro M1. Apa kelebihan dan kekurangan masing-masing smartphone tersebut? Dan yang manakah yang lebih bagus? Mari kita cari tahu.

Performa untuk gaming Pada dasarnya, kedua smartphone ini memiliki performa gaming yang mirip-mirip. Baik frame rate maupun kualitas grafik yang ditawarkan tidak jauh berbeda. Walaupun mirip, namun sebagian besar game memang terasa jauh lebih smooth dan bisa menghasilkan grafik berkualitas tinggi jika dimainkan di Pro M1. Mengapa? Dukungan prosesor yang lebih baru dan lebih cepat adalah…

MauKerja.id Situs Penyedia Lowongan Kerja Bagi Pekerja Kerah Biru

Pada tahun 2017 lalu pihak Kementrian Ketenagakerjaan menyebutkan bahwa jumlah pengusaha Indonesia naik dari 3.1% menjadi 3.4% di tahun 2017. Namun disisi lain, Badan Pusat Statistik (BPS) pada Agustus 2017 mengungkapkan bahwa tingkat penggangguran terbuka (TPT) meningkat sebesar 5.50%. Ketika jumlah pengusaha di Indonesia bertambah tetapi jumlah pengangguran di Indonesia justru turut bertambah bukannya menurun. Kondisi ini terjadi bisa jadi karena arus informasi lowongan kerja dari pengusaha kepada pencari kerja ini putus ditengah jalan. Memanfaatkan media online untuk mencari informasi seputar lowongan kerja bukanlah hal yang baru bagi pekerja kalangan menangah. Namun, bagi kalangan pekerja kerah biru seperti kasir, pramuniaga, pramusaji, admin, atau operator bisa jadi menjadi sesuatu yang baru. Pencari kerja ini bisa jadi tidak mendapatkan informasi bahwa ada lowongan kerja yang mungkin sesuai dengan keahliannya.


Website Lowongan Kerja untuk Semua Kalangan Peluang inilah yang coba …

Ini Daftar Ponsel Lipat yang Diprediksi Bakal Diluncurkan Tahun 2019

Sejumlah vendor seperti Samsung, Royole dan beberapa merk terkenal lainnya diprediksi bakal meluncurkan ponsel dengan fitur lipat pada tahun 2019 ini. Bahkan, Samsung dan Royole sebelumnya sudah memamerkan prototipe ponsel lipat yang akan diluncurkannya.


Selain Samsung dan Royole, beberapa vendor lainnya pun sudah mengumumkan rencana tersebut, meski belum memamerkan produk yang akan dirilisnya. Seperti dikutip harapanrakyat.com, berikut ini deretan ponsel dengan fitur lipat yang diprediksi bakal hadir di tahun 2019;

Samsung Sebagai vendor yang pernah sukses mengeluarkan produk ponsel lipat, Samsung rupanya perusahaan pertama yang mengumumkan rencananya untuk melahirkan ponsel dengan fitur lipat. Perusahan raksasa asal Korea ini sudah resmi mengumumkan ponsel pada Samsung Developer Conference (SDC) di tahun 2018 lalu.

Walaupun itu baru prototipe serta nama resmi ponselnya belum disebutkan, namun Samsung dibilang paling serius. Nama ponsel lipat ini dikabarkan antara seri Galaxy F, Gal…