Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2018

Tips Memilih Baju Batik untuk Kerja

Batik nggak melulu hanya cocok buat menghadiri acara-acara yang “berbau” adat dan budaya. Seperti pernikahan atau semacamnya. Karena saat ini, batik berkembang dengan sangat pesat dan tidak lagi ketinggalan zaman. Bahkan, batik modern cenderung lebih fashionable, sehingga bisa di dikenakan dalam berbagai kesempatan. Banya yang sudah membuktikan kalo baju batik juga terlihat keren saat dikenakan menghadiri acara-acara resmi, cukup gaul buat mejeng ke mall, dan bahkan... ada yang cukup trendy untuk dikenakan ke kantor.


Perkembangan batik membuat pilihan gaya maupun corak yang bisa kita gunakan semakin beragam dan banyak. Tapi, akan sangat bijak rasanya apabila kita memilih dan menggunakan jenis dan motif batik yang cocok untuk aktivitas yang akan kita lakukan. Khusus untuk ke kantor, berikut adalah beberapa tips memilih baju batik untuk kerja.

Pilihlah yang agak formal, simple, dan terlihat rapi Ketika bekerja, sebisa mungkin kita harus menghindari mengenakan pakaian-pakaian yang terlal…

Cara Merawat Kamera Smartphone Oppo

Siapa sih yang hari gini ga megang smartphone, paling sekitar 15% kali ya? Rata-rata setiap satu orang pasti punya minimal 1 buah smartphone bahkan lebih. Biasanya yang punya lebih dari satu itu orang yang memisahkan antara hp bisnis/kerjaan dengan kepentingan pribadi/keluarga. Nah kalo kalian gimana gaes? Boro-boro punya hp dua, yang satu ini aja cicilannya belom lunas yah, sama hikss.


Kegunaan smartphone pada hari ini sudah lebih luas loh gaes. Kepintaran sebuah hp, berbanding lurus dengan kemampuan penggunanya untuk memaksimalkan kinerja si smartphone itu sendiri. Urusan bisnis udah pasti tentu, liat orderan dari customer, transfer sana sini, bahkan yang hanya sekedar selfie buat di upload di medsos hehe. Buat yang demen selfie pasti sangat bergantung sama kualitas kameranya nih. Ga heran kalau dari 100 kali jepretan, cuma satu aja yang lolos verifikasi buat diupload di medsos. Duh udah kaya ngelamar jadi pimpinan KPK aja ya haha.

Seringkali masalah yang muncul pada kamera smartp…

5 Kriteria Bantal yang Nyaman Digunakan Saat Tidur

Menyiapkan perlengkapan bayi dilakukan sebelum bayi lahir. Semua perlengkapan akan dipilih dengan kualitas terbaik. Bantal merupakan salah satu perlengkapan bayi yang bisa Anda dapatkan dengan harga promo ramadhan yang memberikan diskon sampai dengan 50%. Sebelum membelinya Anda perlu mengetahui kriteria bantal yang nyaman untuk bayi Anda.


1. Bantal yang Tipis  Bantal yang tipis dipilih untuk bayi agar saat tidur tidak mengganggu pernapasan bayi Anda karena letak kepalanya yang terlalu tinggi. Jika Anda menggunakan bantal yang tebal akan berisiko membuat bayi mengalami kesulitan bernapas. Bantal yang tipis juga akan memberikan kenyamanan pada bayi karena tidak terlalu panas dan tidak membuatnya gerah.

2. Bantal yang Polos Pilihlah bantal bayi yang polos saja tanpa menggunakan pernak-pernik. Bantal yang memiliki banyak pernah-pernik akan membuat bayi Anda tidak nyaman karena dapat melukai kulit kepala bayi yang masih lunak, tipis dan sangat sensitif. Bantal yang banyak pernak-pernik …