Skip to main content

Ini Dia 4 Kelebihan Jas Hujan Eiger yang Membuatnya Laris Manis

Bagi pengguna sepeda motor tentunya akan sangat memerlukan jas hujan, perlu sekali disediakan di dalam jok meskipun cuaca cerah atau malah sangat terik. Sebab musim dewasa ini tidak bisa diprediksi meski tengah memasuki musim kemarau tetap saja hujan bisa tiba-tiba turun. Bagi Anda yang belum memiliki jas hujan maka bisa melirik jas hujan Eiger yang dikenal kaya akan kelebihan. Dalam memilih jas hujan memang tidak boleh sembarangan salah-salah cepat rusak.


Pengguna sepeda motor dijamin kenal dengan jas hujan merek Eiger ini karena memang populer sejak lama. Otomatis sangat menarik untuk dimiliki karena menawarkan segudang kelebihan yang menguntungkan pemiliknya. Tidak perlu susah-payah untuk mendapatkannya karena memang bisa diperoleh di berbagai tempat belanja online maupun konvensional. Sebab banyak diminati sehingga tidak sedikit penjual yang menyediakan produk Eiger ini di lapaknya, Anda pun bisa leluasa membelinya dimana saja.

Kelebihan Jas Hujan Merek Eiger

Sementara kalau masih penasaran dengan apa saja kelebihannya, maka berikut merupakan sebagian kecil diantaranya:

1. Menggunakan bahan berkualitas

Pada saat membeli jas hujan maka awal pertama perlu mempertimbangkan soal bahan karena kebanyakan jas hujan memakai material plastik yang kaku. Sehingga kalau lama tidak dipakai akan sangat susah dipakai dan hasilnya tidak melindungi secara maksimal. Cobalah mencari jas hujan dari Eiger, bahannya bagus sehingga lentur dan nyaman dipakai sekaligus awet karena memakai bahan nomor satu.

2. Desainnya dibuat lebih menarik dan elegan

Memakai jas hujan dengan model itu-itu saja tentu membuat Anda bosan maka pertimbangkan memakai model yang lebih menarik. Jas hujan Eiger menawarkan beragam model sehingga bisa dijadikan pilihan agar bisa nyaman saat berkendara di tengah hujan dan membuat penampilan Anda tetap menarik selama memakainya. Tersedia jas hujan untuk anak-anak dan dewasa, dan bagi perempuan yang suka memakai rok juga tersedia jas hujan model rok. Otomatis model yang bisa dipilih akan sangat memungkinkan disesuaikan dengan kebutuhan.

3. Dijamin pas di badan

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa jas hujan dari Eiger ini menawarkan pilihan untuk anak-anak maupun dewasa. Otomatis pilihan ukurannya sangat beragam di tiap-tiap modelnya, supaya bisa mengetahui semua ukurannya kunjungi saja penjual terlengkap. Ukuran tentu perlu dijadikan pertimbangan supaya tidak merasa kewalahan bergerak ketika memakai atribut berkendara kala hujan satu ini. Eiger memungkinkan Anda menemukan ukuran yang pas, tidak kekecilan maupun kebesaran sehingga enak dipakai.

4. Dijahit dan kemudian di pres

Kalau Anda memperhatikan kualitas jahitan atau pres dari jas hujan merek Eiger ini maka akan menemukan fakta bahwa diproses dua kali. Usai dijahit kemudian di press tujuannya tentu saja untuk memastikan jahitannya tidak mudah lepas dan lebih awet. Inilah alasan mengapa jas hujan satu ini terlihat rapi dan juga kuat, Anda pun tidak akan kerepotan untuk memakainya dan resiko cepat rusak nyaris tidak ada. Kecuali jika memang tanpa sengaja jas hujan ini sering tersangkut sewaktu di jalan.

Memilih jas hujan ibarat memilih teman hidup, kalau teliti maka akan menemukan yang super cocok dan memberi kenyamanan maksimal. Namun sebaliknya, kalau sembarangan bisa jadi Anda sering kecewa dan sama sekali merasa tidak nyaman setiap kali memakainya. Padahal bisa jadi perjalanan yang dilakukan lumayan jauh dan diguyur hujan sejak berangkat sampai tiba di destinasi. Maka kunjungi toko online maupun offline favorit Anda untuk mendapatkan jas hujan Eiger yang mutunya terjamin.

Comments

Popular posts from this blog

Review Harga Sepatu Vans Yang Terbaru

Sekarang ini sepatu memang sudah menjadi salah satu fashion terutama bagi anak muda. Mereka ingin selalu tampil keren dengan sepatu yang ia kenakan. Saat ini salah satu merk sepatu yang banyak disukai anak muda adalah sepatu dengan merek Vans. Sepatu ini memang tergolong lebih awet,bahannya pun awet, kualitasnya bagus serta desain tren masa kini yang selalu diburu para anak muda. Dengan desainnya yang tergolong menarik pastinya cocok sekali dipakai saat bersantai, jalan-jalan atau bahkan kegiatan resmi sekalipun. Sepatu tersebut memang cocok dalam acara apapun yang akan membuat tampilan anda lebih keren.


Hanya saja, karena banyaknya peminat sepatu vans ini, kini hadir pula yang kw. Harga sepatu vans yang kw tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan yang original. Sehingga anda perlu berhati-hati dan harus tahu mana sepatu vans yang asli. Karena bagaimanapun juga harga sepatu vans yang asli ini memang lebih mahal sesuai dengan kualitas produk yang mereka berikan. Sekarang ini sepat…

Sepak Terjang Yayasan Astra Honda Motor di Masyarakat

Sepeda motor sudah bukan kendaraan yang eksklusif lagi saat ini. Begitu juga dengan mobil, banyak sekali orang yang punya mobil. Hal ini terlihat di jalanan banyak sekali orang yang mengendarai mobil. Beberapa waktu yang lalu sempat digaungkan mengenai ekonomi Indonesia yang lesu karena daya beli masyarakat yang menurun. Tapi anehnya, justru banyak orang yang beli mobil baru.


Karena banyaknya sepeda motor dan mobil di jalanan, maka kerap kali terjadi kecelakaan akibat kelalaian penggunanya. Nah, selama ini mungkin kita tidak menyadari bahwa Astra dengan Yayasan Astra Honda Motor-nya telah berkali-kali memberikan pencerdasan pada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berkendara, atau yang acap kali dikenal dengan Safety Riding.

Program Safety Riding ini memang sudah digalakkan jauh-jauh hari, lebih dari 10 tahun yang lalu. Astra Honda Motor dalam hal bekerja sama dengan pihak kepolisian demi menertibkan beberapa oknum yang ugal-ugalan dan lalai dalam berkendara di jalanan. Program…

Asus Zenfone Max Pro M1 vs Xiaomi Redmi Note 5, Bagusan Mana?

Mendekati tahun baru, biasanya sih kita pengen punya sesuatu yang baru. Entah itu celana baru, baju baru, hingga gadget. Selain baju, gadget baru adalah yang paling banyak diburu karena tahun ini sebagian besar vendor smartphone mulai mengeluarkan model-model terbaru. Jadi wajar kalo tahun baru juga pengen nenteng hape yang modelnya kekinian (tanpa atau dengan notch).


Di kelas low end, ada dua smartphone yang sedang bersaing ketat yaitu Xiaomi Redmi Note 5 dan Asus Zenfone Max Pro M1. Apa kelebihan dan kekurangan masing-masing smartphone tersebut? Dan yang manakah yang lebih bagus? Mari kita cari tahu.

Performa untuk gaming Pada dasarnya, kedua smartphone ini memiliki performa gaming yang mirip-mirip. Baik frame rate maupun kualitas grafik yang ditawarkan tidak jauh berbeda. Walaupun mirip, namun sebagian besar game memang terasa jauh lebih smooth dan bisa menghasilkan grafik berkualitas tinggi jika dimainkan di Pro M1. Mengapa? Dukungan prosesor yang lebih baru dan lebih cepat adalah…