Skip to main content

The Black Sword, Aksesoris Wajib Anak Moge

Kalau kamu adalah anak moge yang ingin terlihat macho dan sangar, kamu wajib menggunakan aksesoris yang juga mendukung penampilan seperti asesoris cincin tengkorak misalnya. Ngomong-ngomong soal produsen aksesoris, salah satu yang direkomendasikan banget adalah The Black Sword.

Berbagai aksesoris buatan mereka, seperti cincin tengkorak, gelang, rantai untuk dompet, hingga kalung, rata-rata dikerjakan dengan detail yang sangat baik dan terbuat dari bahan berkualitas.
Bahan utama pembuatan berbagai aksesoris mereka adalah silver dan kuningan. Sehingga kesannya terasa lebih mewah dan lebih berkelas dibandingkan dengan berbagai aksesoris lain yang terbuat dari material seperti alpaka, perunggu, atau pewter.

Semua produk yang mereka keluarkan merupakan hasil tangan (handmade) sehingga tidak mengherankan apabila detil yang dimunculkan pada setiap asesoris terlihat sangat presisi.
Tentunya selain bermodalkan jaket, sepatu, dan helm, berbagai aksesoris yang melekat ditubuh wajib kamu pertimbangkan jika ingin tampil lebih gentele sebagai anak moge.

Jika kamu tertarik untuk memiliki beberapa aksesoris buatan The Black Sword, jangan lewatkan rilis perdananya pada tanggal 4 Desember 2016 yang akan dilangsungkan di Yokohama Hotrod Custom Show. Ini adalah helatan Akbar yang setiap tahun dilangsungkan di Jepang. Di tanggal dan bulan yang sama, The Black Sword akan mulai menjual secara perdana berbagai aksesoris buatan mereka.
Saya yakin pasti kamu bertanya-tanya, bagaimana mungkin brand yang baru muncul bisa diakui kualitasnya?

Cincin Tengkorak Produksi The Black Sword

Sebenarnya pioneer The Black Sword bukanlah orang asing di dunia asesoris. Dia adalah Hedi Rusdian yang sebelumnya merupakan presiden di spesial asesoris internasional bernama Fourspeed Metalwerks. Namun sejak tahun 2014 lalu memutuskan untuk membuat brand sendiri untuk menghasilkan karya-karya baru bernama The Black Sword.

Nama Hedi Rusdian sendiri di dunia internasional tidak asing mengingat sebelum sebelumnya, Hedi Rusdian juga pernah bekerja sama dengan nama-nama tenar seperti, Black Sabbath, Madball, Death Angel, Steve Caballero, Sepultura, Metallica, Coco Zurita, hingga House of Pain dan lain-lain.
Rencananya, berbagai asesoris buatan Hedi akan dipasarkan di beberapa negara, termasuk Jepang, Australia, Inggris, Belanda, Amerika, dan termasuk juga di Indonesia. Berbagai aksesoris tersebut, terutama cincin akan ditawarkan dengan harga bervariasi antara Rp500.000 hingga Rp5.000.000.

Penjualan perdana akan dilakukan di tempat dan di tanggal yang sama, yaitu di even Yokohama Hotrod Custom Show. Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai berbagai aksesoris buatan The Black Sword, jangan ragu-ragu untuk mengunjungi website mereka di www.theblacksword.co.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Daftar Ponsel Lipat yang Diprediksi Bakal Diluncurkan Tahun 2019

Sejumlah vendor seperti Samsung, Royole dan beberapa merk terkenal lainnya diprediksi bakal meluncurkan ponsel dengan fitur lipat pada tahun 2019 ini. Bahkan, Samsung dan Royole sebelumnya sudah memamerkan prototipe ponsel lipat yang akan diluncurkannya.


Selain Samsung dan Royole, beberapa vendor lainnya pun sudah mengumumkan rencana tersebut, meski belum memamerkan produk yang akan dirilisnya. Seperti dikutip harapanrakyat.com, berikut ini deretan ponsel dengan fitur lipat yang diprediksi bakal hadir di tahun 2019;

Samsung Sebagai vendor yang pernah sukses mengeluarkan produk ponsel lipat, Samsung rupanya perusahaan pertama yang mengumumkan rencananya untuk melahirkan ponsel dengan fitur lipat. Perusahan raksasa asal Korea ini sudah resmi mengumumkan ponsel pada Samsung Developer Conference (SDC) di tahun 2018 lalu.

Walaupun itu baru prototipe serta nama resmi ponselnya belum disebutkan, namun Samsung dibilang paling serius. Nama ponsel lipat ini dikabarkan antara seri Galaxy F, Gal…

Staycation di Purwokerto? Bikin Rencananya Dulu

Sebulan pasca melahirkan dengan rutinitas mengurus tiga anak memang terkadang cukup bikin pusing. Memang sih anak-anak terbilang cukup kondusif, kedua kakaknya tidak ada yang cemburu terhadap adiknya. Justru sayang banget dengan adiknya ini. Saya sangat bersyukur juga karena kakak kedua pun sudah disapih meski dengan drama melow selama beberapa hari.

Beberapa hari ini ibu saya menemani di rumah, karena memang dari saya melahirkan beliau belum menjenguk karena banyak urusan, dan mungkin karena ini udah anak kesekian. Jadi rasa khawatir udah berkurang kali ya, hahaha. Tidak seperti awal saat saya punya anak, beliau buru-buru ingin ke Surabaya menjenguk saya.

Saya senang sekali setiap kali ibu menjenguk, biasanya saya minta bawakan oleh-oleh khas Purwokerto. Tapi kali ini ibu saya tidak bawa banyak jajan khas Purwokerto, hanya membawa jenang. Sisanya membawa tahu, tahu bakso dan juga siomay buatan sendiri. Meski begitu saya tetap suka karena memang kangen dengan masakan ibu.


Ngomongin te…

8 Manfaat Menggunakan Jasa Desain Perspektif Rumah

Siapa yang tidak ingin memiliki sebuah hunian yang nyaman dengan desain perspektif yang menarik. Sebuah desain selalu dibutuhkan saat ingin merenovasi atau membangun rumah baru, desain perspektif rumah biasanya berbentuk sketsa gambar yang di dalamnya berisi konsep perencanaan rumah yang hendak dibangun.


Tahukah Anda jika membuat sebuah rancangan desain perspektif rumah itu tidak mudah. Desain rumah tidak hanya berupa sebuah gambar dengan bentuk atau interior saja melainkan perhitungan penggunaan bahan konstruksi bangunan yang harus dipikirkan secara matang, agar tidak terjadi kesalahan saat proses pembangunan berlangsung.

Demi menghindari masalah yang mungkin akan terjadi tidak ada salahnya jika Anda memakai jasa desain perspektif rumah untuk mendesain rumah impian Anda. Saat ini banyak sekali website milik penyedia jasa desain rumah online yang mencantumkan harga jual selain profil dari arsiteknya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu ada beberapa manfaat lain yang…