Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2016

Permudah Hidup Kamu, Bayar Tagihan Listrik Online!

Segala sesuatu di jaman ini memang menjadi sangat mudah. Belanja online menjadi hal yang sangat biasa. Padahal dulu kalau belanja online selalu dikira kurang kerjaan. Meski sekarang masih ada aja orang yang menganggap belanja online itu kemahalan. Padahal gak selalu belanja online mahal. Malahan bisa lebih murah dari belanja langsung ke toko.



Selain belanja online, banyak lagi hal yang dapat dilakukan secara online. Seperti booking hotel, beli tiket kereta, atau malah bayar tagihan listrik online. Bayaran tagihan listrik ini kadang memang bikin males. Gemana gak males, kadang udah dateng ke loket pembayaran eh tahu-tahu ada masalah. Pulang lagi deh, terush besoknya nyoba lagi belum bisa. Gemes juga kan kalau kayak gini.

Kadang dibeberapa loket pembayaran, kita juga masih dikenakan parkir loh. Akhirnya kepengen hemat cari loket yang deket rumah malah jadi boros gara-gara bolak balik bayar parkir dan tagihan listrik belum kebayar. Benar-benar terlalu kalau begini sih.

Pengen bayar lewat…