Skip to main content

Sudah Waktunya Kamu Cobain Isi Pulsa Online

Sudah tiga tahun ini saya jarang sekali isi pulsa secara offline. Maksudnya secara offline adalah beli pulsa fisik di counter dekat rumah. Kebanyakan saya melakukannya secara online. Awalnya sih dulu coba-coba, ternyata saya jadi ketagihan isi pulsa secara online. Dulu pertama kali isi pulsa online karena saya ingin mencoba token rekening Bank yang baru saya dapatkan. Kalau sekarang alasan isi pulsa online saya lakukan karena memang malas beli di counter. Selain jauh, panas, kadang di counter harganya lebih mahal daripada isi pulsa elektrik secara online.


Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu sudah waktunya cobain isi pulsa secara online:

Malas Keluar Rumah

Malas keluar rumah adalah salah satu alasan saya sering isi pulsa elektrik secara online. Mungkin jika kamu punya kesamaan dengan saya yang juga malas keluar rumah, sekali-sekali lah kamu coba isi pulsa elektrik secara online. Apalagi jika kamu sudah punya token. Tinggal kamu klak-klik tekan-tekan, selesai. Pulsa langsung masuk dalam ponselmu.

Harga Pulsa Elektrik Online Lebih Murah

Nah, kebiasaan manusia dalam membeli barang atau jasa adalah cari yang murah. Harga pulsa elektrik online biasanya lebih murah dibanding orang jualan di counter. Entah alasannya kenapa saya tidak tahu, yang jelas faktanya begitu. Mungkin karena yang jaga counter juga perlu dibayar, jadi harga pulsa agak dinaikin dikit. Biasanya pulsa eletrik online dan offline selisih seribu rupiah untuk nominal pulsa 10 ribu. Namun, jika kamu membeli pulsa dengan nominal yang besar, biasanya selisihnya bisa sampai 5 ribu.

Selain itu, apalagi terkadang ada penjual yang mengadakan promo. Saya pernah tahu ada yang ngasih promo cuma bayar 50% dari nominal pulsanya. Misal nih kamu ingin mengisi pulsa 50 ribu, kamu hanya perlu bayar 25 ribu. Mantap! Itulah salah satu momen yang bisa kamu manfaatkan untuk mengambil keuntungan dari isi pulsa elektrik secara online.

Saat Repot, Jadi Lebih Mudah

Bayangkan orang tua kamu sedang bepergian. Lalu tiba-tiba SMS minta diisiin pulsa. Nah, biasanya kalo lagi repot, susah banget dan males keluar untuk sekedar beli pulsa. Saya juga begitu. Biasanya kalo lagi repot ngerjain projek di Lab dan istri saya minta isiin pulsa, saya biasanya lebih memilih untuk mengisi pulsa elektrik secara online. Bayangkan berapa waktu yang saya habiskan untuk keluar dari Lab, ambil sepeda motor di tempat parkir, dan mencari orang yang jualan pulsa. Bisa-bisa waktu sekitar 30 menit habis hanya untuk cari orang jualan pulsa.

Sekedar Ingin Coba-coba dan Terlihat Keren

Suatu saat ada momen di mana kamu ingin terlihat keren di mata orang lain. Salah satunya adalah dengan terlihat kamu paham dengan teknologi. Kamu bisa sedikit bergaya dengan mengeluarkan token dan menghadap laptop mengisi formulir isi pulsa online. Dan "ring ring ring" suara SMS masuk ngasih tahu kalo pulsa kamu udah di-topup. Ga penting banget sih ini. Tapi terkadang ada loh temanmu yang bakal KEPO dengan apa yang kamu lakukan itu.

Itulah setidaknya empat alasan mengapa kamu harus cobain isi pulsa elektrik secara online. Sampai jumpa di entri selanjutnya :)

Comments

Popular posts from this blog

Review Harga Sepatu Vans Yang Terbaru

Sekarang ini sepatu memang sudah menjadi salah satu fashion terutama bagi anak muda. Mereka ingin selalu tampil keren dengan sepatu yang ia kenakan. Saat ini salah satu merk sepatu yang banyak disukai anak muda adalah sepatu dengan merek Vans. Sepatu ini memang tergolong lebih awet,bahannya pun awet, kualitasnya bagus serta desain tren masa kini yang selalu diburu para anak muda. Dengan desainnya yang tergolong menarik pastinya cocok sekali dipakai saat bersantai, jalan-jalan atau bahkan kegiatan resmi sekalipun. Sepatu tersebut memang cocok dalam acara apapun yang akan membuat tampilan anda lebih keren.


Hanya saja, karena banyaknya peminat sepatu vans ini, kini hadir pula yang kw. Harga sepatu vans yang kw tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan yang original. Sehingga anda perlu berhati-hati dan harus tahu mana sepatu vans yang asli. Karena bagaimanapun juga harga sepatu vans yang asli ini memang lebih mahal sesuai dengan kualitas produk yang mereka berikan. Sekarang ini sepat…

Sepak Terjang Yayasan Astra Honda Motor di Masyarakat

Sepeda motor sudah bukan kendaraan yang eksklusif lagi saat ini. Begitu juga dengan mobil, banyak sekali orang yang punya mobil. Hal ini terlihat di jalanan banyak sekali orang yang mengendarai mobil. Beberapa waktu yang lalu sempat digaungkan mengenai ekonomi Indonesia yang lesu karena daya beli masyarakat yang menurun. Tapi anehnya, justru banyak orang yang beli mobil baru.


Karena banyaknya sepeda motor dan mobil di jalanan, maka kerap kali terjadi kecelakaan akibat kelalaian penggunanya. Nah, selama ini mungkin kita tidak menyadari bahwa Astra dengan Yayasan Astra Honda Motor-nya telah berkali-kali memberikan pencerdasan pada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berkendara, atau yang acap kali dikenal dengan Safety Riding.

Program Safety Riding ini memang sudah digalakkan jauh-jauh hari, lebih dari 10 tahun yang lalu. Astra Honda Motor dalam hal bekerja sama dengan pihak kepolisian demi menertibkan beberapa oknum yang ugal-ugalan dan lalai dalam berkendara di jalanan. Program…

Asus Zenfone Max Pro M1 vs Xiaomi Redmi Note 5, Bagusan Mana?

Mendekati tahun baru, biasanya sih kita pengen punya sesuatu yang baru. Entah itu celana baru, baju baru, hingga gadget. Selain baju, gadget baru adalah yang paling banyak diburu karena tahun ini sebagian besar vendor smartphone mulai mengeluarkan model-model terbaru. Jadi wajar kalo tahun baru juga pengen nenteng hape yang modelnya kekinian (tanpa atau dengan notch).


Di kelas low end, ada dua smartphone yang sedang bersaing ketat yaitu Xiaomi Redmi Note 5 dan Asus Zenfone Max Pro M1. Apa kelebihan dan kekurangan masing-masing smartphone tersebut? Dan yang manakah yang lebih bagus? Mari kita cari tahu.

Performa untuk gaming Pada dasarnya, kedua smartphone ini memiliki performa gaming yang mirip-mirip. Baik frame rate maupun kualitas grafik yang ditawarkan tidak jauh berbeda. Walaupun mirip, namun sebagian besar game memang terasa jauh lebih smooth dan bisa menghasilkan grafik berkualitas tinggi jika dimainkan di Pro M1. Mengapa? Dukungan prosesor yang lebih baru dan lebih cepat adalah…