Skip to main content

Sudah Waktunya Kamu Cobain Isi Pulsa Online

Sudah tiga tahun ini saya jarang sekali isi pulsa secara offline. Maksudnya secara offline adalah beli pulsa fisik di counter dekat rumah. Kebanyakan saya melakukannya secara online. Awalnya sih dulu coba-coba, ternyata saya jadi ketagihan isi pulsa secara online. Dulu pertama kali isi pulsa online karena saya ingin mencoba token rekening Bank yang baru saya dapatkan. Kalau sekarang alasan isi pulsa online saya lakukan karena memang malas beli di counter. Selain jauh, panas, kadang di counter harganya lebih mahal daripada isi pulsa elektrik secara online.


Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu sudah waktunya cobain isi pulsa secara online:

Malas Keluar Rumah

Malas keluar rumah adalah salah satu alasan saya sering isi pulsa elektrik secara online. Mungkin jika kamu punya kesamaan dengan saya yang juga malas keluar rumah, sekali-sekali lah kamu coba isi pulsa elektrik secara online. Apalagi jika kamu sudah punya token. Tinggal kamu klak-klik tekan-tekan, selesai. Pulsa langsung masuk dalam ponselmu.

Harga Pulsa Elektrik Online Lebih Murah

Nah, kebiasaan manusia dalam membeli barang atau jasa adalah cari yang murah. Harga pulsa elektrik online biasanya lebih murah dibanding orang jualan di counter. Entah alasannya kenapa saya tidak tahu, yang jelas faktanya begitu. Mungkin karena yang jaga counter juga perlu dibayar, jadi harga pulsa agak dinaikin dikit. Biasanya pulsa eletrik online dan offline selisih seribu rupiah untuk nominal pulsa 10 ribu. Namun, jika kamu membeli pulsa dengan nominal yang besar, biasanya selisihnya bisa sampai 5 ribu.

Selain itu, apalagi terkadang ada penjual yang mengadakan promo. Saya pernah tahu ada yang ngasih promo cuma bayar 50% dari nominal pulsanya. Misal nih kamu ingin mengisi pulsa 50 ribu, kamu hanya perlu bayar 25 ribu. Mantap! Itulah salah satu momen yang bisa kamu manfaatkan untuk mengambil keuntungan dari isi pulsa elektrik secara online.

Saat Repot, Jadi Lebih Mudah

Bayangkan orang tua kamu sedang bepergian. Lalu tiba-tiba SMS minta diisiin pulsa. Nah, biasanya kalo lagi repot, susah banget dan males keluar untuk sekedar beli pulsa. Saya juga begitu. Biasanya kalo lagi repot ngerjain projek di Lab dan istri saya minta isiin pulsa, saya biasanya lebih memilih untuk mengisi pulsa elektrik secara online. Bayangkan berapa waktu yang saya habiskan untuk keluar dari Lab, ambil sepeda motor di tempat parkir, dan mencari orang yang jualan pulsa. Bisa-bisa waktu sekitar 30 menit habis hanya untuk cari orang jualan pulsa.

Sekedar Ingin Coba-coba dan Terlihat Keren

Suatu saat ada momen di mana kamu ingin terlihat keren di mata orang lain. Salah satunya adalah dengan terlihat kamu paham dengan teknologi. Kamu bisa sedikit bergaya dengan mengeluarkan token dan menghadap laptop mengisi formulir isi pulsa online. Dan "ring ring ring" suara SMS masuk ngasih tahu kalo pulsa kamu udah di-topup. Ga penting banget sih ini. Tapi terkadang ada loh temanmu yang bakal KEPO dengan apa yang kamu lakukan itu.

Itulah setidaknya empat alasan mengapa kamu harus cobain isi pulsa elektrik secara online. Sampai jumpa di entri selanjutnya :)

Comments

Popular posts from this blog

Staycation di Purwokerto? Bikin Rencananya Dulu

Sebulan pasca melahirkan dengan rutinitas mengurus tiga anak memang terkadang cukup bikin pusing. Memang sih anak-anak terbilang cukup kondusif, kedua kakaknya tidak ada yang cemburu terhadap adiknya. Justru sayang banget dengan adiknya ini. Saya sangat bersyukur juga karena kakak kedua pun sudah disapih meski dengan drama melow selama beberapa hari.

Beberapa hari ini ibu saya menemani di rumah, karena memang dari saya melahirkan beliau belum menjenguk karena banyak urusan, dan mungkin karena ini udah anak kesekian. Jadi rasa khawatir udah berkurang kali ya, hahaha. Tidak seperti awal saat saya punya anak, beliau buru-buru ingin ke Surabaya menjenguk saya.

Saya senang sekali setiap kali ibu menjenguk, biasanya saya minta bawakan oleh-oleh khas Purwokerto. Tapi kali ini ibu saya tidak bawa banyak jajan khas Purwokerto, hanya membawa jenang. Sisanya membawa tahu, tahu bakso dan juga siomay buatan sendiri. Meski begitu saya tetap suka karena memang kangen dengan masakan ibu.


Ngomongin te…

Islamic Boarding School di Pondok Pesantren Nurul Firdaus

Saat ini tersedia Islamic Boarding School di Pondok Pesantren Nurul Firdaus, salah satu sekolah terbaik bagi anak-anak maupun remaja yang tidak hanya mengajarkan pendidikan formal, namun juga pendidikan spiritual. Tempat ini diharapkan dapat menjadi jawaban bagi para orang tua yang bingung memilih tempat pendidikan atau sekolah terbaik bagi anak-anak mereka, terutama orang tua yang punya kesibukan padat, namun ingin memastikan pendidikan anak-anak mereka tidak terbengkalai.


Dengan pendidikan bersistem asrama alias boarding school ini, maka pendidikan anak bisa didukung secara maksimal. Pondok Pesantren (ponpes) Nurul Firdaus ini sendiri berlokasi di Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kecamatan Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat.

Mengapa memilih Islamic Boarding School di Pondon Pesantren Nurul Firdaus? Jika Anda mencari sekolah asrama/ boarding school terbaik di Jawa Barat, maka bisa berkenalan dengan Ponpes Nurul Firdaus. Di sini kami menawarkan sekolah dengan tingkat pendidikan mulai …

Kandungan Penting pada Shampo untuk Rambut Rontok

Berbagai merek shampo untuk rambut rontok menawarkan kemampuan memperbaiki masalah rambut rontok. Nyatanya, untuk dapat memilih yang terbaik, pastikan shampo tersebut mengandung setidaknya salah satu dari senyawa aktif yang berperan mengatasi rambut rontok.


Kandungan Senyawa Aktif untuk Mengatasi Kerontokan Ada berbagai senyawa alami yang harus terkandung dalam shampoo agar memperbaiki masalah rambut rontok.

1. Ginseng Ginseng adalah akar-akaran yang populer dikenal berasal dari Korea Selatan. Ginseng ternyata tidak hanya bermanfaat untuk memperbaiki kondisi kesehatan tubuh namun juga baik untuk rambut. Kemampuan ginseng untuk memperbaiki pertumbuhan rambut ini telah dipublikasikan lewat Jurnal Internasional Ilmu Pengetahuan Molekular yang membuktikan ginseng dapat mengontrol aktivitas protein. Aktivitas protein ini bertanggung jawab terhadap siklus tumbuhnya rambut.

Menggunakan shampoo dengan kandungan ginseng mampu memperbaiki siklus pertumbuhan rambut sehingga rambut lebih tebal. …