Skip to main content

Asiknya Menginap di Ayodya Resort Bali

Saya yakin bahwa tidak banyak orang yang mengenal Singgasana Hotel & Resort, sebuah perusahaan yang mengelola berbagai penginapan atau hotel dan properti kelas atas di Indonesia. Mereka adalah perusahaan kelas atas yang menangani The Sultan Hotel Jakarta, Singgasana Hotel Surabaya, Jakarta Convention Center, dan juga Ayodya Resort Bali. Berbicara mengenai Ayodya Resort Bali, ini merupakan salah satu hotel berbintang yang ada di Nusa Dua cukup populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara karena memiliki daya tarik yang tidak biasa.


Hotel ini terkenal cukup unik, memiliki arsitektur megah, kental dengan nuansa Bali dan menawarkan banyak fasilitas mewah namun sekaligus harga yang cukup terjangkau. Jika menginginkan harga yang jauh lebih murah, sebenarnya kita juga memiliki kesempatan berburu promo hotel murah untuk mendapatkan voucher diskon menginap karena Ayodya Resort Bali juga bekerja sama dengan berbagai pihak dalam hal promosi.

Ayodya Resort Bali berusaha untuk menyuguhkan nuansa Bali yang sesungguhnya ke dalam penginapan dengan menampilkan berbagai budaya Bali terutama atraksi seni dan tari. Tidak hanya itu, budaya Bali juga coba diterjemahkan oleh arsitek dengan menciptakan bangunan hotel yang mengingatkan kita pada istana raja-raja.

Ayodya Resort Bali merupakan hotel bintang 5 yang berada di kawasan Bali Tourism Development Center, yaitu sebuah tempat dimana berbagai hotel berbintang berada. Alamat Resorts ini berada di, Jalan Pantai Mengiat, Nusa Dua, Kabupaten Bandung, Bali. Resort yang mewah dan berada dekat dengan pantai ini berjarak sekitar 1,5 km dari Nasional Golf Club Bali.

Pilihan kamar di Ayodya Resort Bali

Hotel ini menyediakan empat jenis kamar yaitu: Delux, Suite, Grande, dan Ayodya Palace. Jumlah keseluruhan kamar yang dimiliki mencapai 600 kamar. Kamar paling kecil berukuran 48 meter persegi. Sedangkan untuk kamar suite, tersedia beberapa pilihan seperti, Rama Shinta Suite, Saraswati Suite, Ayodya Suite Ocean View yang merupakan kamar dengan jendela langsung menghadap ke arah pantai. Kemudian ada juga Ayodya Suite Garden View, Baharata Suite, Dasaratha Suite dan Kausalya Suite.


Khusus bagi mereka yang merencanakan bulan madu di Bali, resort menyediakan kamar khusus bagi pasangan berbahagia tersebut. Pilihannya adalah Honeymoon Grande Room atau Ayodya Palace Honeymoon.

Sedangkan bagi mereka yang ingin merasakan kemewahan sebuah hotel dengan fasilitas dan pelayanan super lengkap, mereka bisa memilih kamar dengan tipe Ayodya Palace yang memiliki 3 pilihan. Diantaranya adalah, Ayodya Palace Garden View, Ayodya Palace Ocean View, dan Ayodya Palace Honeymoon.

Fasilitas yang ditawarkan

Untuk kamar sekelas Delux, kamar ini tidak hanya bersih dan luas, melainkan dirancang secara khusus dengan bahan-bahan pilihan berupa kayu berkualitas yang dihiasi ukiran tradisional khas Bali. Kamar ini memiliki balkon pribadi, disediakan juga kamar mandi dari marmer, fasilitas mini bar, coffee maker dan tea maker serta TV satelit dengan saluran internasional. Tidak ketinggalan tempat tidur berukuran king-size atau dengan pilihan twin-size.


Sedangkan untuk pilihan Suite Room, selain fasilitas yang didapatkan di kamar diantaranya adalah pintu masuk foyer, ruang makan pribadi, dapur pribadi, kamar mandi yang luas. Cocok untuk keluarga dan pengantin baru, memiliki akses langsung ke kolam renang, layanan kamar 24 jam, saluran TV kabel utama safe deposit box, mini bar, telepon internasional, dan lain-lain.

Begitu juga dengan kamar-kamar yang lainnya, hampir semuanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik seperti pendingin ruangan, Wi-Fi gratis dan berbayar, menawarkan pemandangan yang indah, layanan kamar 24 jam hingga mini bar.

Comments

Popular posts from this blog

Review Harga Sepatu Vans Yang Terbaru

Sekarang ini sepatu memang sudah menjadi salah satu fashion terutama bagi anak muda. Mereka ingin selalu tampil keren dengan sepatu yang ia kenakan. Saat ini salah satu merk sepatu yang banyak disukai anak muda adalah sepatu dengan merek Vans. Sepatu ini memang tergolong lebih awet,bahannya pun awet, kualitasnya bagus serta desain tren masa kini yang selalu diburu para anak muda. Dengan desainnya yang tergolong menarik pastinya cocok sekali dipakai saat bersantai, jalan-jalan atau bahkan kegiatan resmi sekalipun. Sepatu tersebut memang cocok dalam acara apapun yang akan membuat tampilan anda lebih keren.


Hanya saja, karena banyaknya peminat sepatu vans ini, kini hadir pula yang kw. Harga sepatu vans yang kw tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan yang original. Sehingga anda perlu berhati-hati dan harus tahu mana sepatu vans yang asli. Karena bagaimanapun juga harga sepatu vans yang asli ini memang lebih mahal sesuai dengan kualitas produk yang mereka berikan. Sekarang ini sepat…

Sepak Terjang Yayasan Astra Honda Motor di Masyarakat

Sepeda motor sudah bukan kendaraan yang eksklusif lagi saat ini. Begitu juga dengan mobil, banyak sekali orang yang punya mobil. Hal ini terlihat di jalanan banyak sekali orang yang mengendarai mobil. Beberapa waktu yang lalu sempat digaungkan mengenai ekonomi Indonesia yang lesu karena daya beli masyarakat yang menurun. Tapi anehnya, justru banyak orang yang beli mobil baru.


Karena banyaknya sepeda motor dan mobil di jalanan, maka kerap kali terjadi kecelakaan akibat kelalaian penggunanya. Nah, selama ini mungkin kita tidak menyadari bahwa Astra dengan Yayasan Astra Honda Motor-nya telah berkali-kali memberikan pencerdasan pada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berkendara, atau yang acap kali dikenal dengan Safety Riding.

Program Safety Riding ini memang sudah digalakkan jauh-jauh hari, lebih dari 10 tahun yang lalu. Astra Honda Motor dalam hal bekerja sama dengan pihak kepolisian demi menertibkan beberapa oknum yang ugal-ugalan dan lalai dalam berkendara di jalanan. Program…

Asus Zenfone Max Pro M1 vs Xiaomi Redmi Note 5, Bagusan Mana?

Mendekati tahun baru, biasanya sih kita pengen punya sesuatu yang baru. Entah itu celana baru, baju baru, hingga gadget. Selain baju, gadget baru adalah yang paling banyak diburu karena tahun ini sebagian besar vendor smartphone mulai mengeluarkan model-model terbaru. Jadi wajar kalo tahun baru juga pengen nenteng hape yang modelnya kekinian (tanpa atau dengan notch).


Di kelas low end, ada dua smartphone yang sedang bersaing ketat yaitu Xiaomi Redmi Note 5 dan Asus Zenfone Max Pro M1. Apa kelebihan dan kekurangan masing-masing smartphone tersebut? Dan yang manakah yang lebih bagus? Mari kita cari tahu.

Performa untuk gaming Pada dasarnya, kedua smartphone ini memiliki performa gaming yang mirip-mirip. Baik frame rate maupun kualitas grafik yang ditawarkan tidak jauh berbeda. Walaupun mirip, namun sebagian besar game memang terasa jauh lebih smooth dan bisa menghasilkan grafik berkualitas tinggi jika dimainkan di Pro M1. Mengapa? Dukungan prosesor yang lebih baru dan lebih cepat adalah…