Langsung ke konten utama

5 Kriteria Bantal yang Nyaman Digunakan Saat Tidur

Menyiapkan perlengkapan bayi dilakukan sebelum bayi lahir. Semua perlengkapan akan dipilih dengan kualitas terbaik. Bantal merupakan salah satu perlengkapan bayi yang bisa Anda dapatkan dengan harga promo ramadhan yang memberikan diskon sampai dengan 50%. Sebelum membelinya Anda perlu mengetahui kriteria bantal yang nyaman untuk bayi Anda.


1. Bantal yang Tipis 

Bantal yang tipis dipilih untuk bayi agar saat tidur tidak mengganggu pernapasan bayi Anda karena letak kepalanya yang terlalu tinggi. Jika Anda menggunakan bantal yang tebal akan berisiko membuat bayi mengalami kesulitan bernapas. Bantal yang tipis juga akan memberikan kenyamanan pada bayi karena tidak terlalu panas dan tidak membuatnya gerah.

2. Bantal yang Polos

Pilihlah bantal bayi yang polos saja tanpa menggunakan pernak-pernik. Bantal yang memiliki banyak pernah-pernik akan membuat bayi Anda tidak nyaman karena dapat melukai kulit kepala bayi yang masih lunak, tipis dan sangat sensitif. Bantal yang banyak pernak-pernik juga akan membuat timbulnya alergi atau iritasi pada kulit bayi Anda.

3. Bantal yang Lembut

Bantal yang nyaman untuk digunakan bayi Anda adalah bantal yang lembut dengan teksturnya yang lunak. Anda bisa memilih bantal yang memiliki extra soft dengan material yang nyaman dan lembut untuk digunakan pada kulit bayi Anda. Mengandung hypoallergenic & anti backterial  yang bebas alergi ataupun bakteri penyebab asma pada bayi Anda.

4. Bentuk Bantal

Kriteria bantal bayi yang nyaman selanjutnya adalah bentuk bantal yang datar akan memudahkan bayi Anda jika ingin memiringkan atau memutar kepalanya. Jika Anda memilih bentuk bantal cekung terlalu dalam atau yang berbentuk U akan membuat bayi kesulitan untuk memiringkan, memutar, dan menolehkan kepalanya saat bayi akan muntah.

Kesulitan yang dialami akan menyebabkan bayi Anda tersedak muntahannya dan akan berisiko pada pernapasan bayi. Selain bantal datar, bentuk bantal yang bisa Anda gunakan pada bayi adalah bantal dengan bentuk yang simetris mengikuti garis leher bayi. Bantal ini berfungsi untuk menghindari kepala bayi menjadi peyang dan akan memberikan perlindungan pada kepalanya.

5. Bahan Bantal

Bahan bantal yang nyaman dan aman untuk digunakan bayi Anda adalah bantal dengan bahan katun atau yang dikombinasikan dengan sedikit bahan polyester. Bantal berbahan katun akan terasa lembut di kulit kepala bayi. Bantai ini juga memiliki daya serap keringat bayi yang tinggi sehingga tidak membuat bayi kepanasan dan menimbulkan biang keringat.

Penggunaan bantal pada bayi bertujuan untuk memberikan kehangatan dan kenyamanan saat tidur. Selain bantal, Anda juga dapat menggunakan guling untuk melindungi posisi tidur bayi Anda. Pilih juga tempat tidur yang nyaman dengan bahan katun dan mengandung hypoallergenic sehingga tidak menimbulkan alergi pada kulit bayi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Main Game Big Hunter Fase Melawan Rhino

Sebelumnya saya pernah menulis mengenai game Big Hunter ini. Hanya saja waktu itu saya masih sampai dalam tahap melawan Mammoth. Untuk bisa membuka Rhino Story, kamu harus menyelesaikan 60 hari tantangan di Mammoth Story. Cukup melelahkan untuk menyelesaikan sampai 60 hari.


Sebenarnya untuk cepat lolos 60 hari, kamu bisa menggunakan senjata lainnya yang dijual di Big Hunter. Saya sendiri lebih suka menggunakan senjata batu kecil yang isinya 3. Dengan senjata ini, kamu akan lebih mudah mengalahkan Mammoth. Berbeda dengan senjata lainnya yang punya probabilitas miss lebih tinggi dari senjata batu kecil.


Waktu melawan Rhino ini juga butuh strategi yang sedikit berbeda dengan saat melawan Mammoth. Rhino ini lebih agresif dan suka menyeruduk. Kamu harus ngepasin timing saat melempar senjata. Untuk melawan Rhino ini saya lebih suka menggunakan batu kecil isi 3 daripada batu kecil isi 5. Batu kecil isi 5 butuh waktu reload yang lebih lama. Kadang keburu disruduk duluan oleh si Rhino.

Rhino i…

Big Hunter, Game Seru yang Bikin Ketagihan

Sekitar dua hari yang lalu saya bosan memainkan game Clash of Clan terus. Game ini sih memang sebenarnya sudah membosankan, cuma kadang pengen main. Nah, karena rasa bosan tersebut saya membuka Play Store dan menemukan salah satu game yang lagi populer saat itu. Nama game-nya adalah Big Hunter.


Game Big Hunter ini sebenarnya modelnya sama seperti Angry Birds. Cuma Big Hunter ini yang dilempar adalah senjata, bukan burung. Senjatanya juga bermacam-macam. Mulai dari tombak, kapak, pisau, hingga panah. Setiap senjata punya kelebihan dan behavior yang berbeda-beda. Memainkan ini sempat menjadi candu. Saya pun hampir sejam lebih memainkan ini tanpa henti. Sampai akhirnya ditegur oleh istri. Hehe.

Di hari ketiga ini, saya berhasil menyelesaikan 32 hari dari bagian Mamot dan Training Campaign saya sampai di angka 2000 lebih. Untuk bagian Mamot menyelesaikan tantangannya akan terasa sangat susah ketika mulai hari ke-22. Jadi setelah itu, progres saya pun semakin lambat karena makin susahnya t…

Simak Keuntungan Membeli Barang Online Saat Harbolnas 2017

Harbolnas merupakan kependekan dari hari belanja online nasional yang diadakan di Indonesia. Hari belanja online ini dirayakan setiap tahunnya mulai pada tahun 2012 silam dimana mulai banyak toko online dan juga orang yang belanja menggunakan cara online. Pada tahun 2017 ini, harbolnas juga hadir kembali untuk dapat menyediakan banyak barang yang bisa dibeli secara online kepada pembeli online yang menawarkan banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan oleh pembeli. Beberapa keuntungan membeli barang saat harbolnas 2017 untuk pembeli tersebut misalnya adalah berikut ini.


1. Banyak toko yang berpartisipasi Dimulai pada tahun 2012, sekarang ini harbolnas memang menjadi event wajib yang ditunggu-tunggu oleh para pembeli membeli barang secara online. Selain ditunggu oleh pembeli, harbolnas juga tentunya ditunggu oleh banyak toko untuk mendapatkan keuntungan yang diinginkan. Oleh karena itulah tidak heran apabila setiap tahun partisipasi dari toko online terpercaya meningkat dan mempunya…