Langsung ke konten utama

Paket Meeting Room Di Hotel Hard Rock Kuta Bali


Bisnis di luar kota merupakan suatu hal yang sudah sangat biasa di kalangan masyarakat, oleh karena itu tak jarang sebagian orang berbisnis sembari liburan agar tidak terlalu stres dan sedikit lebih santai. Dan salah satu tempat yang sering kali dijadikan sebagai tempat untuk mendiskusikan bisnis sekaligus bersantai adalah Bali. Di Bali sendiri tentu saja membutuhkan akomodasi untuk menginap meskipun untuk urusan bisnis, hal tersebut agar nantinya setelah berdiskusi tentang bisnis tersebut bisa langsung beristirahat dan bersantai. Jika Anda sedang mencari hotel untuk menginap selama berdiskusi tentang bisnis sembari liburan, maka Anda bisa menjatuhkan pilihan kepada Hard Rock Kuta Bali.

Harga Paket Meeting

Diskusi mengenai strategi bisnis, kemudian sesi team building maupun kelola acara dengan tema, makan malam dan juga acara pribadi di salah satu ruang rapat atau meeting room serta konferensi dengan tema Rock n Roll tentu saja menjadi sebuah ide yang sangat unik dan berbeda. Oleh karena itu Hard Rock Hotel menyediakan paket yang sangat menarik. Untuk paket meeting setengah hari, maka biaya yang harus dikeluarkan adalah IDR 880K nett per orang, kemudian juga terdapat paket meeting satu hari dengan hara IDR 930K nett per orang dan juga paket penuh meeting dengan harga IDR 980K nett per orang.


Detail Paket Meeting

Dengan harga tersebut tentu saja beberapa orang bingung mengapa sangat mahal, namun beberapa paket tersebut tentu saja tidak hanya untuk meeting saja, namun paket tersebut meliputi:


  1. Kamar dengan tipe deluxe yang bisa digunakan untuk 2 orang dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang serta 2 orang anak yang masih berusia di bawah 12 tahun.
  2. Kemudian untuk perseorangan dengan syarat dan juga ketentuan berlaku.
  3. Untuk penggunaan ruang rapat sendiri selama 6, 10 dan juga 12 jam, selain itu juga terdapat pilihan kopi dan juga teh pada saat kedatangan tamu.
  4. Termasuk pula meja, telepon, podium, papan tulis, microfon, LCD sekaligus layar, air mineral, kertas tulus, sistem AV, permen mints, pensil dan juga meja mic.
  5. Selain itu untuk team building dengan waktu 1 x 90 menit sudah termasuk gratis air mineral, kemudian 4 permainan dan juga MC dengan minimal 20 orang.


Dengan demikian jika Anda ingin melakukan meeting tidak akan kerepotan lagi karena semua kebutuhan sudah dipersiapkan oleh pihak hotel. Selain itu setelah Anda selesai meeting, Anda juga bisa menikmati beberapa fasilitas hotel ataupun sekedar bersantai dengan mengunjungi beberapa objek wisata. Bahkan untuk melakukan pemesanan juga sudah tak sulit lagi karena selain menghubungi pihak hotel Hard Rock Kuta Bali secara langsung, Anda juga bisa memesannya melalui situs MisterAladin.com. Dengan demikian tentu saja akan jauh lebih praktis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Main Game Big Hunter Fase Melawan Rhino

Sebelumnya saya pernah menulis mengenai game Big Hunter ini. Hanya saja waktu itu saya masih sampai dalam tahap melawan Mammoth. Untuk bisa membuka Rhino Story, kamu harus menyelesaikan 60 hari tantangan di Mammoth Story. Cukup melelahkan untuk menyelesaikan sampai 60 hari.


Sebenarnya untuk cepat lolos 60 hari, kamu bisa menggunakan senjata lainnya yang dijual di Big Hunter. Saya sendiri lebih suka menggunakan senjata batu kecil yang isinya 3. Dengan senjata ini, kamu akan lebih mudah mengalahkan Mammoth. Berbeda dengan senjata lainnya yang punya probabilitas miss lebih tinggi dari senjata batu kecil.


Waktu melawan Rhino ini juga butuh strategi yang sedikit berbeda dengan saat melawan Mammoth. Rhino ini lebih agresif dan suka menyeruduk. Kamu harus ngepasin timing saat melempar senjata. Untuk melawan Rhino ini saya lebih suka menggunakan batu kecil isi 3 daripada batu kecil isi 5. Batu kecil isi 5 butuh waktu reload yang lebih lama. Kadang keburu disruduk duluan oleh si Rhino.

Rhino i…

Big Hunter, Game Seru yang Bikin Ketagihan

Sekitar dua hari yang lalu saya bosan memainkan game Clash of Clan terus. Game ini sih memang sebenarnya sudah membosankan, cuma kadang pengen main. Nah, karena rasa bosan tersebut saya membuka Play Store dan menemukan salah satu game yang lagi populer saat itu. Nama game-nya adalah Big Hunter.


Game Big Hunter ini sebenarnya modelnya sama seperti Angry Birds. Cuma Big Hunter ini yang dilempar adalah senjata, bukan burung. Senjatanya juga bermacam-macam. Mulai dari tombak, kapak, pisau, hingga panah. Setiap senjata punya kelebihan dan behavior yang berbeda-beda. Memainkan ini sempat menjadi candu. Saya pun hampir sejam lebih memainkan ini tanpa henti. Sampai akhirnya ditegur oleh istri. Hehe.

Di hari ketiga ini, saya berhasil menyelesaikan 32 hari dari bagian Mamot dan Training Campaign saya sampai di angka 2000 lebih. Untuk bagian Mamot menyelesaikan tantangannya akan terasa sangat susah ketika mulai hari ke-22. Jadi setelah itu, progres saya pun semakin lambat karena makin susahnya t…

Review Harga Sepatu Vans Yang Terbaru

Sekarang ini sepatu memang sudah menjadi salah satu fashion terutama bagi anak muda. Mereka ingin selalu tampil keren dengan sepatu yang ia kenakan. Saat ini salah satu merk sepatu yang banyak disukai anak muda adalah sepatu dengan merek Vans. Sepatu ini memang tergolong lebih awet,bahannya pun awet, kualitasnya bagus serta desain tren masa kini yang selalu diburu para anak muda. Dengan desainnya yang tergolong menarik pastinya cocok sekali dipakai saat bersantai, jalan-jalan atau bahkan kegiatan resmi sekalipun. Sepatu tersebut memang cocok dalam acara apapun yang akan membuat tampilan anda lebih keren.


Hanya saja, karena banyaknya peminat sepatu vans ini, kini hadir pula yang kw. Harga sepatu vans yang kw tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan yang original. Sehingga anda perlu berhati-hati dan harus tahu mana sepatu vans yang asli. Karena bagaimanapun juga harga sepatu vans yang asli ini memang lebih mahal sesuai dengan kualitas produk yang mereka berikan. Sekarang ini sepat…