Langsung ke konten utama

Tempat Wisata di Malang yang Paling Ngehits untuk Kalangan Anak Muda

Anak muda tentunya memiliki sejuta keinginan dalam dirinya, salah satunya adalah wisata ke tempat yang sedang hangat diperbincangkan. Kota yang sangat cocok dijadikan tempat melepas penat dengan segala tempat yang indah ialah Malang.

Pulau Sempu (sumber: Merdeka Malang)

Berikut kami berikan referensi tempat wisata Malang yang ngehits banget. Silakan simak pembahasannya:

Pulau Sempu

Banyak yang mengatakan bahwa Pulau Sempu merupakan surga dunia di Malang. Hal ini pantas saja karena keindahan yang dimilikinya benar-benar luar biasa. Tempat wisata di Malang satu ini merupakan salah satu kawasan cagar alam. Jadi tidak heran keragaman hayati disana masih begitu tampak.

Anda akan menemukan kawasan yang beragam di pantai ini, yaitu hutan bakau, hutan pantai dan juga hutan tropis. Bayangkan, 3 hutan dalam satu pulau yang dilindungi dan dikelola oleh pemerintah tentunya sebuah hal sangat istimewa. Namun satu hal yang perlu diingat bila anda ingin berkunjung kesana ialah jangan merusak apapun dan jangan meninggalkan apapun kecuali jejak.

Omah kayu

Salah satu tempat wisata di Malang ini memang menjadi favorite anak muda saat ini. Banyak sekali postingan di media sosial terutama di instagram yang berlatar belakang tempat wisata ini. Bila anda ingin hunting foto ke tempat yang tidak biasa maka berkunjung saja ke omah kayu. Bahkan anda bisa menginap di omah-omah tersebut dengan biaya sekitar 300 ribu semalam.

Mata Air Sumber Sirah

Bagi anda yang suka wisata air tapi sudah bosan ke pantai, maka mengunjungi mata air sumber sirah adalah solusi yang tepat. Tempat wisata di Malang tepatnya di Gondanglegi ini menyajikan pemandangan dalam air yang luar biasa yang terdiri dari ganggang hijau dan ikan-ikan keicl. Air yang jernih ditambah dengan suhu yang dingin membuat kita bisa menikmati sensasi yang sangat indah.

Pemandian Kalireco

Penat dengan urusan kerjaan? Berwisata ke Pemandian Kalireco bisa menjadi salah satu tipsnya. Air yang sangat jernih dengan warna kehijau biruan sangatlah menakjubkan. Terlebih disekitar pemandian terdapat pepohonan yang sangat rimbun sehingga bisa memaksimalkan kegiatan bersantai anda. Waktu terbaik berkunjung kesana ialah saat musim kemarau karena airnya lebih murni.

Dari keempat tempat wisata di Malang tersebut di atas, apakah ada salah satu lokasi yang pernah dikunjungi? Jika belum, sempatkanlah di tahun ini untuk berlibur ke salah satu atau kesemua tempat wisata tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Shutterstock Gratis

Rasanya baca entri tanpa ada foto seperti sayur asam gak ada daun melinjonya, kurang hijau gitu deh. Seenggaknya kalau bikin entri ada satu foto yang sekiranya nyambung dengan entrinya. Beda loh entri yang ada fotonya dan yang gak ada. Lebih enak dibaca yang ada fotonya. Meski kadang saya juga sering masukin foto yang kurang nyambung, haha. Pokoknya sih harus ada foto.



Foto-foto di blog untuk entri kita ini bisa dari banyak sumber. Bisa dari jepretan sendiri atau mungkin ngambil di situs stok foto. Salah satu layanan stok foto yang populer adalah Shutterstock. Layanan stok foto ini memang memiliki banyak sekali foto dengan kualitas bagus. Sayangnya Shutterstock ini merupakan layanan stok foto berbayar. Gak heran sih kan fotonya bagus-bagus. Nah bagi kamu yang ingin memakai foto dari Shutterstock secara gratis ada beberapa triknya nih. Tapi diusahakan untuk gak digunakan untuk komesil yah. Dan jangan lupa untuk mencantumkan sumbernya. Berikut adalah cara mendapatkan foto Shutterstock g…

Main Game Big Hunter Fase Melawan Rhino

Sebelumnya saya pernah menulis mengenai game Big Hunter ini. Hanya saja waktu itu saya masih sampai dalam tahap melawan Mammoth. Untuk bisa membuka Rhino Story, kamu harus menyelesaikan 60 hari tantangan di Mammoth Story. Cukup melelahkan untuk menyelesaikan sampai 60 hari.


Sebenarnya untuk cepat lolos 60 hari, kamu bisa menggunakan senjata lainnya yang dijual di Big Hunter. Saya sendiri lebih suka menggunakan senjata batu kecil yang isinya 3. Dengan senjata ini, kamu akan lebih mudah mengalahkan Mammoth. Berbeda dengan senjata lainnya yang punya probabilitas miss lebih tinggi dari senjata batu kecil.


Waktu melawan Rhino ini juga butuh strategi yang sedikit berbeda dengan saat melawan Mammoth. Rhino ini lebih agresif dan suka menyeruduk. Kamu harus ngepasin timing saat melempar senjata. Untuk melawan Rhino ini saya lebih suka menggunakan batu kecil isi 3 daripada batu kecil isi 5. Batu kecil isi 5 butuh waktu reload yang lebih lama. Kadang keburu disruduk duluan oleh si Rhino.

Rhino i…

Big Hunter, Game Seru yang Bikin Ketagihan

Sekitar dua hari yang lalu saya bosan memainkan game Clash of Clan terus. Game ini sih memang sebenarnya sudah membosankan, cuma kadang pengen main. Nah, karena rasa bosan tersebut saya membuka Play Store dan menemukan salah satu game yang lagi populer saat itu. Nama game-nya adalah Big Hunter.


Game Big Hunter ini sebenarnya modelnya sama seperti Angry Birds. Cuma Big Hunter ini yang dilempar adalah senjata, bukan burung. Senjatanya juga bermacam-macam. Mulai dari tombak, kapak, pisau, hingga panah. Setiap senjata punya kelebihan dan behavior yang berbeda-beda. Memainkan ini sempat menjadi candu. Saya pun hampir sejam lebih memainkan ini tanpa henti. Sampai akhirnya ditegur oleh istri. Hehe.

Di hari ketiga ini, saya berhasil menyelesaikan 32 hari dari bagian Mamot dan Training Campaign saya sampai di angka 2000 lebih. Untuk bagian Mamot menyelesaikan tantangannya akan terasa sangat susah ketika mulai hari ke-22. Jadi setelah itu, progres saya pun semakin lambat karena makin susahnya t…