Langsung ke konten utama

Lucu Itu Penting

Hidup ini memang sesekali memerlukan hal yang lucu. Pasalnya memang keseharian kita lebih banyak dipenuhi dengan hal-hal yang serius, kadang bikin depresi. Bukti nyata bahwa lucu itu adalah hal yang penting, banyak sekali orang-orang yang merindukan kelucuan, mulai dari melihat tontonan lucu, membaca cerita lucu, atau hal-hal lainnya yang bersifat lucu. Setidaknya hal lucu bisa membuat pikiran kita relaks dalam beberapa saat.


Lucu sendiri memang sangat mudah membekas di hati. Masih ingat bagaimana film Warkop DKI? Ya, tentu saja bagi kamu anak 90-an pasti tahu dan hafal adegan-adegan lucu di dalam film Warkop DKI. Ditonton berkali-kali pun tetap bikin tertawa.

Belum lagi anekdot-anekdot semacam cerita Abu Nawas, tentu saja banyak yang suka. Tak berhenti di sana sih, jika kamu melihat tren saat ini banyak sekali orang yang suka membuat meme-meme lucu. Tentu saja hal itu karena banyak orang terutama Indonesia sangat menyukai hal-hal lucu.

Nah, jika kamu haus akan cerita lucu, video lucu, meme lucu, atau hal-hal lucu lainnya, kamu bisa mengunjungi salah satu website yang memang khusus membahas hal-hal lucu. Website yang saya maksud adalah www.tahantawa.com. Dari nama website-nya saja sudah terlihat kan, bahwa kamu ditantang untuk menahan tawa saat menjelajahi banyak hal lucu di sana.

Berikut ini adalah satu cerita lucu yang saya ambil dari TahanTawa.com. Ga tahu nih bakal bikin kamu tertawa, sekedar senyum, atau tidak respon sama sekali. Karena saya yakin tidak semua orang punya selera humor yang sama :D

Salah satu cerita lucu di www.tahantawa.com

Selain baca-baca cerita lucu di sana, kamu juga bisa ikutan posting cerita lucu versi kamu. Mungkin aja kamu bisa lebih lucu dari semua member yang ada di sana. Hal ini tentu saja bisa terlihat dari rating like yang kamu dapatkan dari member lainnya.

Oh ya, kadang di sana juga ada kontes loh. Bulan Agustus 2017 kemarin, Tahan Tawa mengadakan kontes posting hal lucu di berbagai jenis. Setiap kategori ada juara 1 dan juara 2. Juara 1 dapat pulsa 50 ribu. Sedangkan juara 2 dapat pulsa 25 ribu. Buat kamu yang suka iseng-iseng berhadiah, langsung saja kunjungi www.tahantawa.com dan ikutan posting hal-hal lucu versi kamu. Ya mungkin aja kamu beruntung dan bisa jadi juaranya ;)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Shutterstock Gratis

Rasanya baca entri tanpa ada foto seperti sayur asam gak ada daun melinjonya, kurang hijau gitu deh. Seenggaknya kalau bikin entri ada satu foto yang sekiranya nyambung dengan entrinya. Beda loh entri yang ada fotonya dan yang gak ada. Lebih enak dibaca yang ada fotonya. Meski kadang saya juga sering masukin foto yang kurang nyambung, haha. Pokoknya sih harus ada foto.



Foto-foto di blog untuk entri kita ini bisa dari banyak sumber. Bisa dari jepretan sendiri atau mungkin ngambil di situs stok foto. Salah satu layanan stok foto yang populer adalah Shutterstock. Layanan stok foto ini memang memiliki banyak sekali foto dengan kualitas bagus. Sayangnya Shutterstock ini merupakan layanan stok foto berbayar. Gak heran sih kan fotonya bagus-bagus. Nah bagi kamu yang ingin memakai foto dari Shutterstock secara gratis ada beberapa triknya nih. Tapi diusahakan untuk gak digunakan untuk komesil yah. Dan jangan lupa untuk mencantumkan sumbernya. Berikut adalah cara mendapatkan foto Shutterstock g…

Main Game Big Hunter Fase Melawan Rhino

Sebelumnya saya pernah menulis mengenai game Big Hunter ini. Hanya saja waktu itu saya masih sampai dalam tahap melawan Mammoth. Untuk bisa membuka Rhino Story, kamu harus menyelesaikan 60 hari tantangan di Mammoth Story. Cukup melelahkan untuk menyelesaikan sampai 60 hari.


Sebenarnya untuk cepat lolos 60 hari, kamu bisa menggunakan senjata lainnya yang dijual di Big Hunter. Saya sendiri lebih suka menggunakan senjata batu kecil yang isinya 3. Dengan senjata ini, kamu akan lebih mudah mengalahkan Mammoth. Berbeda dengan senjata lainnya yang punya probabilitas miss lebih tinggi dari senjata batu kecil.


Waktu melawan Rhino ini juga butuh strategi yang sedikit berbeda dengan saat melawan Mammoth. Rhino ini lebih agresif dan suka menyeruduk. Kamu harus ngepasin timing saat melempar senjata. Untuk melawan Rhino ini saya lebih suka menggunakan batu kecil isi 3 daripada batu kecil isi 5. Batu kecil isi 5 butuh waktu reload yang lebih lama. Kadang keburu disruduk duluan oleh si Rhino.

Rhino i…

Big Hunter, Game Seru yang Bikin Ketagihan

Sekitar dua hari yang lalu saya bosan memainkan game Clash of Clan terus. Game ini sih memang sebenarnya sudah membosankan, cuma kadang pengen main. Nah, karena rasa bosan tersebut saya membuka Play Store dan menemukan salah satu game yang lagi populer saat itu. Nama game-nya adalah Big Hunter.


Game Big Hunter ini sebenarnya modelnya sama seperti Angry Birds. Cuma Big Hunter ini yang dilempar adalah senjata, bukan burung. Senjatanya juga bermacam-macam. Mulai dari tombak, kapak, pisau, hingga panah. Setiap senjata punya kelebihan dan behavior yang berbeda-beda. Memainkan ini sempat menjadi candu. Saya pun hampir sejam lebih memainkan ini tanpa henti. Sampai akhirnya ditegur oleh istri. Hehe.

Di hari ketiga ini, saya berhasil menyelesaikan 32 hari dari bagian Mamot dan Training Campaign saya sampai di angka 2000 lebih. Untuk bagian Mamot menyelesaikan tantangannya akan terasa sangat susah ketika mulai hari ke-22. Jadi setelah itu, progres saya pun semakin lambat karena makin susahnya t…