Langsung ke konten utama

The Black Sword, Aksesoris Wajib Anak Moge

Kalau kamu adalah anak moge yang ingin terlihat macho dan sangar, kamu wajib menggunakan aksesoris yang juga mendukung penampilan seperti asesoris cincin tengkorak misalnya. Ngomong-ngomong soal produsen aksesoris, salah satu yang direkomendasikan banget adalah The Black Sword.

Berbagai aksesoris buatan mereka, seperti cincin tengkorak, gelang, rantai untuk dompet, hingga kalung, rata-rata dikerjakan dengan detail yang sangat baik dan terbuat dari bahan berkualitas.
Bahan utama pembuatan berbagai aksesoris mereka adalah silver dan kuningan. Sehingga kesannya terasa lebih mewah dan lebih berkelas dibandingkan dengan berbagai aksesoris lain yang terbuat dari material seperti alpaka, perunggu, atau pewter.

Semua produk yang mereka keluarkan merupakan hasil tangan (handmade) sehingga tidak mengherankan apabila detil yang dimunculkan pada setiap asesoris terlihat sangat presisi.
Tentunya selain bermodalkan jaket, sepatu, dan helm, berbagai aksesoris yang melekat ditubuh wajib kamu pertimbangkan jika ingin tampil lebih gentele sebagai anak moge.

Jika kamu tertarik untuk memiliki beberapa aksesoris buatan The Black Sword, jangan lewatkan rilis perdananya pada tanggal 4 Desember 2016 yang akan dilangsungkan di Yokohama Hotrod Custom Show. Ini adalah helatan Akbar yang setiap tahun dilangsungkan di Jepang. Di tanggal dan bulan yang sama, The Black Sword akan mulai menjual secara perdana berbagai aksesoris buatan mereka.
Saya yakin pasti kamu bertanya-tanya, bagaimana mungkin brand yang baru muncul bisa diakui kualitasnya?

Cincin Tengkorak Produksi The Black Sword

Sebenarnya pioneer The Black Sword bukanlah orang asing di dunia asesoris. Dia adalah Hedi Rusdian yang sebelumnya merupakan presiden di spesial asesoris internasional bernama Fourspeed Metalwerks. Namun sejak tahun 2014 lalu memutuskan untuk membuat brand sendiri untuk menghasilkan karya-karya baru bernama The Black Sword.

Nama Hedi Rusdian sendiri di dunia internasional tidak asing mengingat sebelum sebelumnya, Hedi Rusdian juga pernah bekerja sama dengan nama-nama tenar seperti, Black Sabbath, Madball, Death Angel, Steve Caballero, Sepultura, Metallica, Coco Zurita, hingga House of Pain dan lain-lain.
Rencananya, berbagai asesoris buatan Hedi akan dipasarkan di beberapa negara, termasuk Jepang, Australia, Inggris, Belanda, Amerika, dan termasuk juga di Indonesia. Berbagai aksesoris tersebut, terutama cincin akan ditawarkan dengan harga bervariasi antara Rp500.000 hingga Rp5.000.000.

Penjualan perdana akan dilakukan di tempat dan di tanggal yang sama, yaitu di even Yokohama Hotrod Custom Show. Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai berbagai aksesoris buatan The Black Sword, jangan ragu-ragu untuk mengunjungi website mereka di www.theblacksword.co.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Shutterstock Gratis

Rasanya baca entri tanpa ada foto seperti sayur asam gak ada daun melinjonya, kurang hijau gitu deh. Seenggaknya kalau bikin entri ada satu foto yang sekiranya nyambung dengan entrinya. Beda loh entri yang ada fotonya dan yang gak ada. Lebih enak dibaca yang ada fotonya. Meski kadang saya juga sering masukin foto yang kurang nyambung, haha. Pokoknya sih harus ada foto.



Foto-foto di blog untuk entri kita ini bisa dari banyak sumber. Bisa dari jepretan sendiri atau mungkin ngambil di situs stok foto. Salah satu layanan stok foto yang populer adalah Shutterstock. Layanan stok foto ini memang memiliki banyak sekali foto dengan kualitas bagus. Sayangnya Shutterstock ini merupakan layanan stok foto berbayar. Gak heran sih kan fotonya bagus-bagus. Nah bagi kamu yang ingin memakai foto dari Shutterstock secara gratis ada beberapa triknya nih. Tapi diusahakan untuk gak digunakan untuk komesil yah. Dan jangan lupa untuk mencantumkan sumbernya. Berikut adalah cara mendapatkan foto Shutterstock g…

Keasyikan Main Game Sampai Lupa Update Blog

Di zaman smartphone yang canggih ternyata menjadi pisau bermata dua. Selain smartphone bisa memudahkan pekerjaan manusia, ternyata juga bisa membuat rumit urusan manusia. Pasalnya salah satu contoh hal yang membuat rumit urusan manusia adalah smartphone banyak membuat orang lalai keasyikan main game atau bermedia sosial.


Begitu juga dengan saya. Akhir tahun seperti ini biasanya memang banyak sekali game baru yang dirilis. Hal ini membuat saya mencoba satu per satu game yang menurut saya menarik. Saking asyiknya main game, sampai lupa saya punya blog ini dan perlu diupdate. Hehe. Tapi mumpung lagi ingat, saya update blog ini dengan tulisan curhat seperti ini. Sampai jumpa di entri saya yang lainnya yah.

Mengapa Cewek SMP Selalu Ingin Punya Pacar

Bukan hal rahasia lagi di Indonesia bahwa seumuran anak SMP biasanya memang sudah melakukan praktik pacaran. Mungkin hal ini dianggap wajar karena memang banyak yang melakukannya. Bahkan ada orang tua yang merasa aneh ketika anaknya yang sudah beranjak puber tidak punya pacar. Takutnya dianggap tidak laku.


Saya masih ingat, saat zaman saya masih SMP, sekitar tahun 2003, sangat jarang sekali teman saya yang berpacaran. Bahkan bisa dihitung dengan jari. Setidaknya hanya ada 2 pasang pacaran (4 orang) yang ada di kelas saya. Bayangkan, cuma 2 pasang saja dari sekitar 40 anak dalam satu kelas. Bagaimana dengan saat ini? Mungkin hanya 30% saja yang tidak pacaran di dalam satu kelas.

Mengapa bisa seperti itu? Ternyata ada beberapa hal yang membuat fenomena itu terjadi. Khususnya jika dilihat dari sisi cewek, pacaran ini banyak sekali tendesinya.

Punya Pacar = Tanda Kecantikan Banyak cewek berpikir bahwa ketika dia punya pacar maka secara tidak langsung tingkat kecantikannya langsung terveri…