Langsung ke konten utama

Bisnis Pulsa di Rumah? Ini Caranya!

Di jaman ini orang yang tidak memiliki ponsel sangatlah sedikit. Sehingga tidak heran jila konsumsi pulsa pun semakin meningkat. Belum lagi kebanyakan ponsel sekarang bertipe smartphone, sehingga membuat pengeluaran untuk membeli pulsa semakin meningkat. Peluang ini bisa kamu manfaatkan dengan berjualan pulsa di rumah. Meskipun sudah banyak konter pulsa di dekat rumah kamu, jangan khawatir untuk tetap membuka bisnis pulsa elektrik karena rejeki tidak akan tertukar.



Cara Bisnis Pulsa Elektrik

Jika kamu ingin membuka bisnis pulsa elektrik di rumah, kamu dapat mengikuti beberapa langkah membuka bisnis pulsa elektrik di rumah dengan modal kecil.

Carilah Server Pulsa Terpercaya

Memilih server pulsa yang terpercaya sangatlah penting demi kelancaran transaksi kamu. Dengan memilih server yang lancar, maka transaksi pulsa pun akan lancar dan pulsa cepat masuk. Sehingga hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan. Mereka pun akan merekomendasikan konter pulsa kamu orang-orang.

Nah salah satu server pulsa yang dapat dipercaya adalah KUDO. Singkatan dari KUDO adalah "Kios Untuk Dagang Online" yang dikenal sebagai marketplace terpercaya yang menawarkan berbagai produk. KUDO juga menjual pulsa elektrik, pulsa listrik, dan pembayaran PAM.

Daftar di KUDO

Nah, setelah kamu tahu kalau KUDO adalah server pulsa yang terpercaya, kamu tinggal dafatar saja di KUDO. Mendaftar di KUDO gratis, tidak dipungut biaya sedikit pun. Jadi kamu bisa memulai berjualan tanpa harus mengeluarkan banyak modal. Kamu dapat mendownload aplikasi KUDO di Google PlayStore dan mendaftar online di sana.

Berjualan Pulsa Elektrik dengan KUDO

Setelah kamu sukses mendaftar jadi agen kamu sekarang dapat mulai berjualan pulsa elektrik. Kamu bisa membuat poster kecil yang dapat kamu tempelkan di rumah kamu yang sekiranya dapat dilihat oleh orang banyak. Setelah itu siapkan smartphone kamu yang sudah diinstall aplikasi KUDO. Kamu juga bisa mengisi saldo di KUDO untuk mempermudah dan mempercepat transaksi pulsa elektrik.

Berjulan Selain Pulsa Elektrik

Di KUDO kamu tidak hanya bisa menjual pulsa elektrik, tapi kamu juga bisa membuka layanan untuk membayar PAM dan token listrik. Jika kamu ingin berjualan pakaian atau barang lainnya pun bisa. Caranya sangat mudah, cukup bermodal smarphone dan internet, kamu dapat mengambil foto produk dari KUDO dan menawarkannya kepada teman, tetangga atau saudara. Tiap transaksi yang berhasil kamu akan mendapatkan komisi sesuai dengan ketentuan. Besar komisi yang kamu dapatkan tiap transaksinya tergantung dari produk yang dibeli.

Selamat mencoba ya!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Shutterstock Gratis

Rasanya baca entri tanpa ada foto seperti sayur asam gak ada daun melinjonya, kurang hijau gitu deh. Seenggaknya kalau bikin entri ada satu foto yang sekiranya nyambung dengan entrinya. Beda loh entri yang ada fotonya dan yang gak ada. Lebih enak dibaca yang ada fotonya. Meski kadang saya juga sering masukin foto yang kurang nyambung, haha. Pokoknya sih harus ada foto.



Foto-foto di blog untuk entri kita ini bisa dari banyak sumber. Bisa dari jepretan sendiri atau mungkin ngambil di situs stok foto. Salah satu layanan stok foto yang populer adalah Shutterstock. Layanan stok foto ini memang memiliki banyak sekali foto dengan kualitas bagus. Sayangnya Shutterstock ini merupakan layanan stok foto berbayar. Gak heran sih kan fotonya bagus-bagus. Nah bagi kamu yang ingin memakai foto dari Shutterstock secara gratis ada beberapa triknya nih. Tapi diusahakan untuk gak digunakan untuk komesil yah. Dan jangan lupa untuk mencantumkan sumbernya. Berikut adalah cara mendapatkan foto Shutterstock g…

Keasyikan Main Game Sampai Lupa Update Blog

Di zaman smartphone yang canggih ternyata menjadi pisau bermata dua. Selain smartphone bisa memudahkan pekerjaan manusia, ternyata juga bisa membuat rumit urusan manusia. Pasalnya salah satu contoh hal yang membuat rumit urusan manusia adalah smartphone banyak membuat orang lalai keasyikan main game atau bermedia sosial.


Begitu juga dengan saya. Akhir tahun seperti ini biasanya memang banyak sekali game baru yang dirilis. Hal ini membuat saya mencoba satu per satu game yang menurut saya menarik. Saking asyiknya main game, sampai lupa saya punya blog ini dan perlu diupdate. Hehe. Tapi mumpung lagi ingat, saya update blog ini dengan tulisan curhat seperti ini. Sampai jumpa di entri saya yang lainnya yah.

Mengapa Cewek SMP Selalu Ingin Punya Pacar

Bukan hal rahasia lagi di Indonesia bahwa seumuran anak SMP biasanya memang sudah melakukan praktik pacaran. Mungkin hal ini dianggap wajar karena memang banyak yang melakukannya. Bahkan ada orang tua yang merasa aneh ketika anaknya yang sudah beranjak puber tidak punya pacar. Takutnya dianggap tidak laku.


Saya masih ingat, saat zaman saya masih SMP, sekitar tahun 2003, sangat jarang sekali teman saya yang berpacaran. Bahkan bisa dihitung dengan jari. Setidaknya hanya ada 2 pasang pacaran (4 orang) yang ada di kelas saya. Bayangkan, cuma 2 pasang saja dari sekitar 40 anak dalam satu kelas. Bagaimana dengan saat ini? Mungkin hanya 30% saja yang tidak pacaran di dalam satu kelas.

Mengapa bisa seperti itu? Ternyata ada beberapa hal yang membuat fenomena itu terjadi. Khususnya jika dilihat dari sisi cewek, pacaran ini banyak sekali tendesinya.

Punya Pacar = Tanda Kecantikan Banyak cewek berpikir bahwa ketika dia punya pacar maka secara tidak langsung tingkat kecantikannya langsung terveri…