Langsung ke konten utama

Permudah Hidup Kamu, Bayar Tagihan Listrik Online!

Segala sesuatu di jaman ini memang menjadi sangat mudah. Belanja online menjadi hal yang sangat biasa. Padahal dulu kalau belanja online selalu dikira kurang kerjaan. Meski sekarang masih ada aja orang yang menganggap belanja online itu kemahalan. Padahal gak selalu belanja online mahal. Malahan bisa lebih murah dari belanja langsung ke toko.



Selain belanja online, banyak lagi hal yang dapat dilakukan secara online. Seperti booking hotel, beli tiket kereta, atau malah bayar tagihan listrik online. Bayaran tagihan listrik ini kadang memang bikin males. Gemana gak males, kadang udah dateng ke loket pembayaran eh tahu-tahu ada masalah. Pulang lagi deh, terush besoknya nyoba lagi belum bisa. Gemes juga kan kalau kayak gini.

Kadang dibeberapa loket pembayaran, kita juga masih dikenakan parkir loh. Akhirnya kepengen hemat cari loket yang deket rumah malah jadi boros gara-gara bolak balik bayar parkir dan tagihan listrik belum kebayar. Benar-benar terlalu kalau begini sih.

Pengen bayar lewat internet banking, sayangnya ternyata area rumah saya ini gak termasuk wilayah yang bisa bayar tagihan listrik lewat ibanking. Kan sedih banget kalau sudah begini. Mendingan juga bayar listrik online, lebih mudah dan praktis.

Bayar Tagihan Listrik Online

Salah satu situs yang bisa kamu andalkan untuk bayar listrik online adalah Tokopedia. Yup, kamu gak salah baca kok. Di Tokopedia ini segala macam ada. Mau beli pulsa juga bisa, bayar listrik prabayar (token) atau pascabayar semua bisa loh.

Caranya gampang, tinggal buka link https://pulsa.tokopedia.com/tagihan-listrik/. Kemudian kamu bisa langsung masukan ID pelanggan kamu. Jangan lupa untuk pilih, "Token Listrik" atau "Tagihan Listrik". "Tagihan Listrik" ini untuk listrik pascabayar yah. Setelah itu kamu bisa klik "Beli". Maka nanti ada rincian dari tagihan listrik kamu. Biaya administrasinya juga cuma Rp 2500 kok. Sama kok dengan bayar di loket listrik biasanya.

Setelah itu kamu bisa pilih metode pembayaran yang kamu inginkan dan tinggal bayar. Mudah kan? Gak perlu keluar rumah segala, lebih praktis. Tokopedia juga mendukung banyak metode pembayaran, jadi enak banget nih gak perlu khawatir akan kena biaya beda bank. Meski untuk beberapa metode pembarayan juga ada biaya layanan sih. Tapi yang pasti lebih mudah karena mendukung banyak metode pembayaran.

Gak hanya itu, Tokopedia juga lagi ada promo untuk tiap pebayaran tagihan listrik atau pembelian token di Tokopedia. Kamu bisa mendapatkan cashback Rp 5000 di saldo Tokopedia kamu tiap pembayaran tagihan listrik atau pembelian token. Promo ini berlaku hingga 30 November 2016. Tapi promo ini hanya berlaku jika kamu bayar tagihan atau beli token listrik di atas jam 11.00 WIB yah. Tunggu apalagi, ayo bayar listrik di Tokopedia!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Shutterstock Gratis

Rasanya baca entri tanpa ada foto seperti sayur asam gak ada daun melinjonya, kurang hijau gitu deh. Seenggaknya kalau bikin entri ada satu foto yang sekiranya nyambung dengan entrinya. Beda loh entri yang ada fotonya dan yang gak ada. Lebih enak dibaca yang ada fotonya. Meski kadang saya juga sering masukin foto yang kurang nyambung, haha. Pokoknya sih harus ada foto.



Foto-foto di blog untuk entri kita ini bisa dari banyak sumber. Bisa dari jepretan sendiri atau mungkin ngambil di situs stok foto. Salah satu layanan stok foto yang populer adalah Shutterstock. Layanan stok foto ini memang memiliki banyak sekali foto dengan kualitas bagus. Sayangnya Shutterstock ini merupakan layanan stok foto berbayar. Gak heran sih kan fotonya bagus-bagus. Nah bagi kamu yang ingin memakai foto dari Shutterstock secara gratis ada beberapa triknya nih. Tapi diusahakan untuk gak digunakan untuk komesil yah. Dan jangan lupa untuk mencantumkan sumbernya. Berikut adalah cara mendapatkan foto Shutterstock g…

Mengapa Cewek SMP Selalu Ingin Punya Pacar

Bukan hal rahasia lagi di Indonesia bahwa seumuran anak SMP biasanya memang sudah melakukan praktik pacaran. Mungkin hal ini dianggap wajar karena memang banyak yang melakukannya. Bahkan ada orang tua yang merasa aneh ketika anaknya yang sudah beranjak puber tidak punya pacar. Takutnya dianggap tidak laku.


Saya masih ingat, saat zaman saya masih SMP, sekitar tahun 2003, sangat jarang sekali teman saya yang berpacaran. Bahkan bisa dihitung dengan jari. Setidaknya hanya ada 2 pasang pacaran (4 orang) yang ada di kelas saya. Bayangkan, cuma 2 pasang saja dari sekitar 40 anak dalam satu kelas. Bagaimana dengan saat ini? Mungkin hanya 30% saja yang tidak pacaran di dalam satu kelas.

Mengapa bisa seperti itu? Ternyata ada beberapa hal yang membuat fenomena itu terjadi. Khususnya jika dilihat dari sisi cewek, pacaran ini banyak sekali tendesinya.

Punya Pacar = Tanda Kecantikan Banyak cewek berpikir bahwa ketika dia punya pacar maka secara tidak langsung tingkat kecantikannya langsung terveri…

Keasyikan Main Game Sampai Lupa Update Blog

Di zaman smartphone yang canggih ternyata menjadi pisau bermata dua. Selain smartphone bisa memudahkan pekerjaan manusia, ternyata juga bisa membuat rumit urusan manusia. Pasalnya salah satu contoh hal yang membuat rumit urusan manusia adalah smartphone banyak membuat orang lalai keasyikan main game atau bermedia sosial.


Begitu juga dengan saya. Akhir tahun seperti ini biasanya memang banyak sekali game baru yang dirilis. Hal ini membuat saya mencoba satu per satu game yang menurut saya menarik. Saking asyiknya main game, sampai lupa saya punya blog ini dan perlu diupdate. Hehe. Tapi mumpung lagi ingat, saya update blog ini dengan tulisan curhat seperti ini. Sampai jumpa di entri saya yang lainnya yah.