Langsung ke konten utama

Sudah Waktunya Kamu Cobain Isi Pulsa Online

Sudah tiga tahun ini saya jarang sekali isi pulsa secara offline. Maksudnya secara offline adalah beli pulsa fisik di counter dekat rumah. Kebanyakan saya melakukannya secara online. Awalnya sih dulu coba-coba, ternyata saya jadi ketagihan isi pulsa secara online. Dulu pertama kali isi pulsa online karena saya ingin mencoba token rekening Bank yang baru saya dapatkan. Kalau sekarang alasan isi pulsa online saya lakukan karena memang malas beli di counter. Selain jauh, panas, kadang di counter harganya lebih mahal daripada isi pulsa elektrik secara online.


Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu sudah waktunya cobain isi pulsa secara online:

Malas Keluar Rumah

Malas keluar rumah adalah salah satu alasan saya sering isi pulsa elektrik secara online. Mungkin jika kamu punya kesamaan dengan saya yang juga malas keluar rumah, sekali-sekali lah kamu coba isi pulsa elektrik secara online. Apalagi jika kamu sudah punya token. Tinggal kamu klak-klik tekan-tekan, selesai. Pulsa langsung masuk dalam ponselmu.

Harga Pulsa Elektrik Online Lebih Murah

Nah, kebiasaan manusia dalam membeli barang atau jasa adalah cari yang murah. Harga pulsa elektrik online biasanya lebih murah dibanding orang jualan di counter. Entah alasannya kenapa saya tidak tahu, yang jelas faktanya begitu. Mungkin karena yang jaga counter juga perlu dibayar, jadi harga pulsa agak dinaikin dikit. Biasanya pulsa eletrik online dan offline selisih seribu rupiah untuk nominal pulsa 10 ribu. Namun, jika kamu membeli pulsa dengan nominal yang besar, biasanya selisihnya bisa sampai 5 ribu.

Selain itu, apalagi terkadang ada penjual yang mengadakan promo. Saya pernah tahu ada yang ngasih promo cuma bayar 50% dari nominal pulsanya. Misal nih kamu ingin mengisi pulsa 50 ribu, kamu hanya perlu bayar 25 ribu. Mantap! Itulah salah satu momen yang bisa kamu manfaatkan untuk mengambil keuntungan dari isi pulsa elektrik secara online.

Saat Repot, Jadi Lebih Mudah

Bayangkan orang tua kamu sedang bepergian. Lalu tiba-tiba SMS minta diisiin pulsa. Nah, biasanya kalo lagi repot, susah banget dan males keluar untuk sekedar beli pulsa. Saya juga begitu. Biasanya kalo lagi repot ngerjain projek di Lab dan istri saya minta isiin pulsa, saya biasanya lebih memilih untuk mengisi pulsa elektrik secara online. Bayangkan berapa waktu yang saya habiskan untuk keluar dari Lab, ambil sepeda motor di tempat parkir, dan mencari orang yang jualan pulsa. Bisa-bisa waktu sekitar 30 menit habis hanya untuk cari orang jualan pulsa.

Sekedar Ingin Coba-coba dan Terlihat Keren

Suatu saat ada momen di mana kamu ingin terlihat keren di mata orang lain. Salah satunya adalah dengan terlihat kamu paham dengan teknologi. Kamu bisa sedikit bergaya dengan mengeluarkan token dan menghadap laptop mengisi formulir isi pulsa online. Dan "ring ring ring" suara SMS masuk ngasih tahu kalo pulsa kamu udah di-topup. Ga penting banget sih ini. Tapi terkadang ada loh temanmu yang bakal KEPO dengan apa yang kamu lakukan itu.

Itulah setidaknya empat alasan mengapa kamu harus cobain isi pulsa elektrik secara online. Sampai jumpa di entri selanjutnya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Main Game Big Hunter Fase Melawan Rhino

Sebelumnya saya pernah menulis mengenai game Big Hunter ini. Hanya saja waktu itu saya masih sampai dalam tahap melawan Mammoth. Untuk bisa membuka Rhino Story, kamu harus menyelesaikan 60 hari tantangan di Mammoth Story. Cukup melelahkan untuk menyelesaikan sampai 60 hari.


Sebenarnya untuk cepat lolos 60 hari, kamu bisa menggunakan senjata lainnya yang dijual di Big Hunter. Saya sendiri lebih suka menggunakan senjata batu kecil yang isinya 3. Dengan senjata ini, kamu akan lebih mudah mengalahkan Mammoth. Berbeda dengan senjata lainnya yang punya probabilitas miss lebih tinggi dari senjata batu kecil.


Waktu melawan Rhino ini juga butuh strategi yang sedikit berbeda dengan saat melawan Mammoth. Rhino ini lebih agresif dan suka menyeruduk. Kamu harus ngepasin timing saat melempar senjata. Untuk melawan Rhino ini saya lebih suka menggunakan batu kecil isi 3 daripada batu kecil isi 5. Batu kecil isi 5 butuh waktu reload yang lebih lama. Kadang keburu disruduk duluan oleh si Rhino.

Rhino i…

Big Hunter, Game Seru yang Bikin Ketagihan

Sekitar dua hari yang lalu saya bosan memainkan game Clash of Clan terus. Game ini sih memang sebenarnya sudah membosankan, cuma kadang pengen main. Nah, karena rasa bosan tersebut saya membuka Play Store dan menemukan salah satu game yang lagi populer saat itu. Nama game-nya adalah Big Hunter.


Game Big Hunter ini sebenarnya modelnya sama seperti Angry Birds. Cuma Big Hunter ini yang dilempar adalah senjata, bukan burung. Senjatanya juga bermacam-macam. Mulai dari tombak, kapak, pisau, hingga panah. Setiap senjata punya kelebihan dan behavior yang berbeda-beda. Memainkan ini sempat menjadi candu. Saya pun hampir sejam lebih memainkan ini tanpa henti. Sampai akhirnya ditegur oleh istri. Hehe.

Di hari ketiga ini, saya berhasil menyelesaikan 32 hari dari bagian Mamot dan Training Campaign saya sampai di angka 2000 lebih. Untuk bagian Mamot menyelesaikan tantangannya akan terasa sangat susah ketika mulai hari ke-22. Jadi setelah itu, progres saya pun semakin lambat karena makin susahnya t…

Simak Keuntungan Membeli Barang Online Saat Harbolnas 2017

Harbolnas merupakan kependekan dari hari belanja online nasional yang diadakan di Indonesia. Hari belanja online ini dirayakan setiap tahunnya mulai pada tahun 2012 silam dimana mulai banyak toko online dan juga orang yang belanja menggunakan cara online. Pada tahun 2017 ini, harbolnas juga hadir kembali untuk dapat menyediakan banyak barang yang bisa dibeli secara online kepada pembeli online yang menawarkan banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan oleh pembeli. Beberapa keuntungan membeli barang saat harbolnas 2017 untuk pembeli tersebut misalnya adalah berikut ini.


1. Banyak toko yang berpartisipasi Dimulai pada tahun 2012, sekarang ini harbolnas memang menjadi event wajib yang ditunggu-tunggu oleh para pembeli membeli barang secara online. Selain ditunggu oleh pembeli, harbolnas juga tentunya ditunggu oleh banyak toko untuk mendapatkan keuntungan yang diinginkan. Oleh karena itulah tidak heran apabila setiap tahun partisipasi dari toko online terpercaya meningkat dan mempunya…