Langsung ke konten utama

Cara Memilih Tablet Terbaik Dengan Harga Termurah

Dalam dunia gadget, tidak hanya ponsel saja yang banyak diburu oleh orang tetapi juga tablet. Secara fungsi, tablet tidak jauh berbeda dengan ponsel smartphone namun dari segi ukuran tablet lebih besar dari handphone dan lebih kecil dibandingkan notebook atau laptop. Awal mula perkembangan tablet diawali dari Apple yang memproduksi iPad. Kemudian setelah itu, banyak produsen gadget yang meniru langkah Apple.


Kini, berbagai macam merk tablet bisa kita jumpai, dari harga yang di bawah 1 juta hingga yang mahal. Kebanyakan orang ingin belanja tablet yang murah dan berkualitas namun tidak tahu bagaimana cara memilihnya. Untuk itu, perhatikan beberapa hal berikut saat anda ingin membeli tablet yang murah dan berkualitas.

Spesifikasi dan Harga Yang Sesuai

Saat ingin membeli, ketahui terlebih dahulu mengenai spesifikasi tablet terutama untuk hal-hal yang menjadi pertimbangan mengapa anda ingin membeli tablet, misalnya untuk bisa berfoto maka lihat kualitas kameranya atau tablet akan lebih sering digunakan untuk menonton video maka lihat kapasitas memorinya. Dari sekian pertimbangan, utamakan untuk mengetahui prosesor (CPU) dari tablet. Lihat apakah dengan spesifikasi demikian sebanding dengan harganya.

Pilih Sistem Operasi Android Tablet

Hal penting selanjutnya saat ingin memilih tablet ialah mengetahui sistem operasi android pada tablet. Seiring waktu, terjadi peningkatan sistem operasi pada berbagai macam jenis gadget termasuk tablet. Apabila anda ingin mendapatkan berbagai kelebihan pada tablet yang dibeli, sebaiknya pilih tablet yang sudah berbasis sistem operasi terbaru.

Resolusi LCD

Penting untuk bisa mendapatkan tablet android dengan resolusi layar yang baik untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya. Tampilan yang menarik serta warna yang tajam akan lebih bagus dilihat, terutama saat tablet digunakan untuk berbagai fitur yang mengandalkan penglihatan seperti melihat video, foto atau bermain game.

Kualitas Kamera

Untuk era masa kini yang hampir tidak pernah lepas dari aktivitas berfoto, jika dirasa tablet akan sering dipakai untuk foto, maka lihat kualitas kamera pada tablet. Ini penting untuk memenuhi keinginan anda yang berharap bisa mendapatakn hasil foto yang selalu bagus.


Sebagai bahan pertimbangan tambahan bagi anda yang ingin belanja tablet atau gadget lainnya, usahakan untuk membeli di tempat yang terpercaya serta memiliki garansi untuk mencegah berbagai kerugian yang mungkin terjadi pada anda sebagai pembeli, slah satunya anda bisa membeli di situs online terpercaya seperti blanja.com yang merupakan bagian dari situs toko online besar di dunia yaitu ebay yang tingkat kepercayaan publik sudah tidak diragukan lagi. Bila Anda tertarik membeli Tablet berkualitas dengan spesial diskon dapat membelinya di blanja.com melalui link berikut ini.

Sekian ulasan mengenai gadget khusus tablet yang dapat kami bagikan kepada pembaca, semoga bermanfaat. Salam!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Shutterstock Gratis

Rasanya baca entri tanpa ada foto seperti sayur asam gak ada daun melinjonya, kurang hijau gitu deh. Seenggaknya kalau bikin entri ada satu foto yang sekiranya nyambung dengan entrinya. Beda loh entri yang ada fotonya dan yang gak ada. Lebih enak dibaca yang ada fotonya. Meski kadang saya juga sering masukin foto yang kurang nyambung, haha. Pokoknya sih harus ada foto.



Foto-foto di blog untuk entri kita ini bisa dari banyak sumber. Bisa dari jepretan sendiri atau mungkin ngambil di situs stok foto. Salah satu layanan stok foto yang populer adalah Shutterstock. Layanan stok foto ini memang memiliki banyak sekali foto dengan kualitas bagus. Sayangnya Shutterstock ini merupakan layanan stok foto berbayar. Gak heran sih kan fotonya bagus-bagus. Nah bagi kamu yang ingin memakai foto dari Shutterstock secara gratis ada beberapa triknya nih. Tapi diusahakan untuk gak digunakan untuk komesil yah. Dan jangan lupa untuk mencantumkan sumbernya. Berikut adalah cara mendapatkan foto Shutterstock g…

Mengapa Cewek SMP Selalu Ingin Punya Pacar

Bukan hal rahasia lagi di Indonesia bahwa seumuran anak SMP biasanya memang sudah melakukan praktik pacaran. Mungkin hal ini dianggap wajar karena memang banyak yang melakukannya. Bahkan ada orang tua yang merasa aneh ketika anaknya yang sudah beranjak puber tidak punya pacar. Takutnya dianggap tidak laku.


Saya masih ingat, saat zaman saya masih SMP, sekitar tahun 2003, sangat jarang sekali teman saya yang berpacaran. Bahkan bisa dihitung dengan jari. Setidaknya hanya ada 2 pasang pacaran (4 orang) yang ada di kelas saya. Bayangkan, cuma 2 pasang saja dari sekitar 40 anak dalam satu kelas. Bagaimana dengan saat ini? Mungkin hanya 30% saja yang tidak pacaran di dalam satu kelas.

Mengapa bisa seperti itu? Ternyata ada beberapa hal yang membuat fenomena itu terjadi. Khususnya jika dilihat dari sisi cewek, pacaran ini banyak sekali tendesinya.

Punya Pacar = Tanda Kecantikan Banyak cewek berpikir bahwa ketika dia punya pacar maka secara tidak langsung tingkat kecantikannya langsung terveri…

Keasyikan Main Game Sampai Lupa Update Blog

Di zaman smartphone yang canggih ternyata menjadi pisau bermata dua. Selain smartphone bisa memudahkan pekerjaan manusia, ternyata juga bisa membuat rumit urusan manusia. Pasalnya salah satu contoh hal yang membuat rumit urusan manusia adalah smartphone banyak membuat orang lalai keasyikan main game atau bermedia sosial.


Begitu juga dengan saya. Akhir tahun seperti ini biasanya memang banyak sekali game baru yang dirilis. Hal ini membuat saya mencoba satu per satu game yang menurut saya menarik. Saking asyiknya main game, sampai lupa saya punya blog ini dan perlu diupdate. Hehe. Tapi mumpung lagi ingat, saya update blog ini dengan tulisan curhat seperti ini. Sampai jumpa di entri saya yang lainnya yah.