Langsung ke konten utama

Asiknya Menginap di Ayodya Resort Bali

Saya yakin bahwa tidak banyak orang yang mengenal Singgasana Hotel & Resort, sebuah perusahaan yang mengelola berbagai penginapan atau hotel dan properti kelas atas di Indonesia. Mereka adalah perusahaan kelas atas yang menangani The Sultan Hotel Jakarta, Singgasana Hotel Surabaya, Jakarta Convention Center, dan juga Ayodya Resort Bali. Berbicara mengenai Ayodya Resort Bali, ini merupakan salah satu hotel berbintang yang ada di Nusa Dua cukup populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara karena memiliki daya tarik yang tidak biasa.


Hotel ini terkenal cukup unik, memiliki arsitektur megah, kental dengan nuansa Bali dan menawarkan banyak fasilitas mewah namun sekaligus harga yang cukup terjangkau. Jika menginginkan harga yang jauh lebih murah, sebenarnya kita juga memiliki kesempatan berburu promo hotel murah untuk mendapatkan voucher diskon menginap karena Ayodya Resort Bali juga bekerja sama dengan berbagai pihak dalam hal promosi.

Ayodya Resort Bali berusaha untuk menyuguhkan nuansa Bali yang sesungguhnya ke dalam penginapan dengan menampilkan berbagai budaya Bali terutama atraksi seni dan tari. Tidak hanya itu, budaya Bali juga coba diterjemahkan oleh arsitek dengan menciptakan bangunan hotel yang mengingatkan kita pada istana raja-raja.

Ayodya Resort Bali merupakan hotel bintang 5 yang berada di kawasan Bali Tourism Development Center, yaitu sebuah tempat dimana berbagai hotel berbintang berada. Alamat Resorts ini berada di, Jalan Pantai Mengiat, Nusa Dua, Kabupaten Bandung, Bali. Resort yang mewah dan berada dekat dengan pantai ini berjarak sekitar 1,5 km dari Nasional Golf Club Bali.

Pilihan kamar di Ayodya Resort Bali

Hotel ini menyediakan empat jenis kamar yaitu: Delux, Suite, Grande, dan Ayodya Palace. Jumlah keseluruhan kamar yang dimiliki mencapai 600 kamar. Kamar paling kecil berukuran 48 meter persegi. Sedangkan untuk kamar suite, tersedia beberapa pilihan seperti, Rama Shinta Suite, Saraswati Suite, Ayodya Suite Ocean View yang merupakan kamar dengan jendela langsung menghadap ke arah pantai. Kemudian ada juga Ayodya Suite Garden View, Baharata Suite, Dasaratha Suite dan Kausalya Suite.


Khusus bagi mereka yang merencanakan bulan madu di Bali, resort menyediakan kamar khusus bagi pasangan berbahagia tersebut. Pilihannya adalah Honeymoon Grande Room atau Ayodya Palace Honeymoon.

Sedangkan bagi mereka yang ingin merasakan kemewahan sebuah hotel dengan fasilitas dan pelayanan super lengkap, mereka bisa memilih kamar dengan tipe Ayodya Palace yang memiliki 3 pilihan. Diantaranya adalah, Ayodya Palace Garden View, Ayodya Palace Ocean View, dan Ayodya Palace Honeymoon.

Fasilitas yang ditawarkan

Untuk kamar sekelas Delux, kamar ini tidak hanya bersih dan luas, melainkan dirancang secara khusus dengan bahan-bahan pilihan berupa kayu berkualitas yang dihiasi ukiran tradisional khas Bali. Kamar ini memiliki balkon pribadi, disediakan juga kamar mandi dari marmer, fasilitas mini bar, coffee maker dan tea maker serta TV satelit dengan saluran internasional. Tidak ketinggalan tempat tidur berukuran king-size atau dengan pilihan twin-size.


Sedangkan untuk pilihan Suite Room, selain fasilitas yang didapatkan di kamar diantaranya adalah pintu masuk foyer, ruang makan pribadi, dapur pribadi, kamar mandi yang luas. Cocok untuk keluarga dan pengantin baru, memiliki akses langsung ke kolam renang, layanan kamar 24 jam, saluran TV kabel utama safe deposit box, mini bar, telepon internasional, dan lain-lain.

Begitu juga dengan kamar-kamar yang lainnya, hampir semuanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik seperti pendingin ruangan, Wi-Fi gratis dan berbayar, menawarkan pemandangan yang indah, layanan kamar 24 jam hingga mini bar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Shutterstock Gratis

Rasanya baca entri tanpa ada foto seperti sayur asam gak ada daun melinjonya, kurang hijau gitu deh. Seenggaknya kalau bikin entri ada satu foto yang sekiranya nyambung dengan entrinya. Beda loh entri yang ada fotonya dan yang gak ada. Lebih enak dibaca yang ada fotonya. Meski kadang saya juga sering masukin foto yang kurang nyambung, haha. Pokoknya sih harus ada foto.



Foto-foto di blog untuk entri kita ini bisa dari banyak sumber. Bisa dari jepretan sendiri atau mungkin ngambil di situs stok foto. Salah satu layanan stok foto yang populer adalah Shutterstock. Layanan stok foto ini memang memiliki banyak sekali foto dengan kualitas bagus. Sayangnya Shutterstock ini merupakan layanan stok foto berbayar. Gak heran sih kan fotonya bagus-bagus. Nah bagi kamu yang ingin memakai foto dari Shutterstock secara gratis ada beberapa triknya nih. Tapi diusahakan untuk gak digunakan untuk komesil yah. Dan jangan lupa untuk mencantumkan sumbernya. Berikut adalah cara mendapatkan foto Shutterstock g…

Main Game Big Hunter Fase Melawan Rhino

Sebelumnya saya pernah menulis mengenai game Big Hunter ini. Hanya saja waktu itu saya masih sampai dalam tahap melawan Mammoth. Untuk bisa membuka Rhino Story, kamu harus menyelesaikan 60 hari tantangan di Mammoth Story. Cukup melelahkan untuk menyelesaikan sampai 60 hari.


Sebenarnya untuk cepat lolos 60 hari, kamu bisa menggunakan senjata lainnya yang dijual di Big Hunter. Saya sendiri lebih suka menggunakan senjata batu kecil yang isinya 3. Dengan senjata ini, kamu akan lebih mudah mengalahkan Mammoth. Berbeda dengan senjata lainnya yang punya probabilitas miss lebih tinggi dari senjata batu kecil.


Waktu melawan Rhino ini juga butuh strategi yang sedikit berbeda dengan saat melawan Mammoth. Rhino ini lebih agresif dan suka menyeruduk. Kamu harus ngepasin timing saat melempar senjata. Untuk melawan Rhino ini saya lebih suka menggunakan batu kecil isi 3 daripada batu kecil isi 5. Batu kecil isi 5 butuh waktu reload yang lebih lama. Kadang keburu disruduk duluan oleh si Rhino.

Rhino i…

Big Hunter, Game Seru yang Bikin Ketagihan

Sekitar dua hari yang lalu saya bosan memainkan game Clash of Clan terus. Game ini sih memang sebenarnya sudah membosankan, cuma kadang pengen main. Nah, karena rasa bosan tersebut saya membuka Play Store dan menemukan salah satu game yang lagi populer saat itu. Nama game-nya adalah Big Hunter.


Game Big Hunter ini sebenarnya modelnya sama seperti Angry Birds. Cuma Big Hunter ini yang dilempar adalah senjata, bukan burung. Senjatanya juga bermacam-macam. Mulai dari tombak, kapak, pisau, hingga panah. Setiap senjata punya kelebihan dan behavior yang berbeda-beda. Memainkan ini sempat menjadi candu. Saya pun hampir sejam lebih memainkan ini tanpa henti. Sampai akhirnya ditegur oleh istri. Hehe.

Di hari ketiga ini, saya berhasil menyelesaikan 32 hari dari bagian Mamot dan Training Campaign saya sampai di angka 2000 lebih. Untuk bagian Mamot menyelesaikan tantangannya akan terasa sangat susah ketika mulai hari ke-22. Jadi setelah itu, progres saya pun semakin lambat karena makin susahnya t…